Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Tingkatkan Gairah Seksual dengan Tarian Ini..

Diposkan oleh Menjelma.com on

dalam perbaikan

PUTRICANDRAMIDI - Saat gairah bercinta Anda menurun atau bosan dengan aktivitas seks, kanapa tidak mencoba mengantasinya dengan tarian.

Seperti dikutip Chihoe, tarian melatih kita untuk menggerakkan bagian-bagian tubuh yang bisa meningkatkan kemampuan untuk menguasai berbagai teknik bercinta.

Headline
flickr
Salah satu bagian tubuh yang paling berperan dalam gerakan saat bercinta adalah pinggul, baik untuk pria maupun wanita.
Nah, tarian seperti apa yang bisa membangkitkan gairah seksual :

Salsa
Tak diragukan lagi, tarian dari Amerika Latin ini mampu membangkitkan gairah seksual pasangan karena diperlukan keintiman intens untuk menarikannya.
Gerakan seperti menarik tangan mendekati tubuh pasangan, memegang pinggang dan menghentakkan tubuh untuk saling berdekatan, amat membantu pasangan suami-istri menciptakan kedekatan fisik maupun emosional.

Sjumlah gerakan salsa yang berfokus pada bagian kaki, paha dan panggul juga mampu menstimulasi zat-zat kimia dalam otak yang bertanggung jawab dalam pelepasan hormon tertentu untuk menciptakan dorongan seksual.
Tarian salsa juga bisa mengencangkan otot vagina, yang berperan besar dalam menentukan kepuasan seks. Selain itu, gerakan salsa yang sensual pun bisa Anda jadikan inspirasi untuk posisi seks yang lebih kreatif, sehingga kegiatan bercinta tidak membosankan.

Pole Dancing
Pole Dancing dulu lebih terkenal sebagai tarian erotis di klub-klub malam. Namun sekarang tarian ini cukup populer sebagai alternatif olahraga di gym, kelas fitness, bahkan sudah dibuat kompetisi kejuaraan dunia.

Tarian tiang yang juga disebut sebagai olahraga artistik ini memang memerlukan fisik kuat dan kelenturan. Tapi begitu Anda dan pasangan berhasil menguasai tekniknya, tarian eksotis ini bisa meningkatkan kualitas kehidupan seks bahkan direkomendasikan bagi wanita yang mengalami penurunan libido.

Belly Dance
Belly Dance atau tari perut bisa menambah daya tarik seksual pada wanita. Tarian dari Timur Tengah ini juga meningkatkan fleksibilitas otot perut yang membantu Anda memberikan dan mendapatkan kenikmatan lebih saat bercinta.

Tak hanya membantu pasangan mendapatkan seks yang lebih baik, tari perut juga punya banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. [mor]


SUMBER

admin 08 Jul, 2011


--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/07/tingkatkan-gairah-seksual-dengan-tarian.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

Description: Tingkatkan Gairah Seksual dengan Tarian Ini.. Rating: 4.5 Reviewer: Menjelma.com ItemReviewed: Tingkatkan Gairah Seksual dengan Tarian Ini..

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id