Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

CATHERINE WILSON TERLIHAT MAKIN SEKSI

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Catherine Wilson rupanya tengah istirahat dari dunia model yang membesarkan namanya. Artis yang sempat menjajal peruntungan di ranah musik itu kini fokus pada dunia baru, sinetron striping!
“Sekarang aku sibuk striping ‘Arti Sahabat’. Ya, bersyukur sih karena masih diberikan kesempatan untuk mencoba sesuatu yang baru,” papar wanita yang akrab disapa Keket ini.
Namun, naluri sebagai model rupanya tak pernah hilang. Syuting yang sudah dilakoninya selama beberapa bulan belakangan ini membuat dirinya tetap rindu untuk berjalan di atas catwalk. Apalagi dunia lenggak-lenggok itu yang membuat namanya dikenal hingga saat ini.

“Kangen sih, aku kangen banget. Tapi aku mau menyelesaikan satu-satu dulu. Kalau bareng-bareng takutnya nggak fokus. Jadi satu-satu dulu sekarang sinetron dulu nanti baru model,” ucap Keket yang sudah mendukung 13 judul film layar lebar ini.

Wanita yang pernah memiliki masalah dengan artis Andi Soraya itu mengaku, harus berusaha lebih keras untuk mengembalikan berat badannya jika kelak akan kembali di dunia model.

Pasalnya, selama tak melenggang di catwalk, wanita kelahiran 25 Februari 1981 ini sudah melupakan program dietnya. Artis berdarah Inggris ini merasa bebas untuk menyantap makanan apa saja, termasuk cokelat.

Udah lama enggak balik di dunia modelling, jadi aku suka makan cokelat. Aku lebih suka ngemil di lokasi syuting (sinetron). Aku juga balapan nih makan cokelatnya sama keponakanku,” ujarnya seperti dikutip Tabloidnova.com.

Gara-gara kegemarannya menyantap cokelat itu, perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Tommy Suharto ini mengalami kenaikan berat badan. Keket mengaku badannya kini lebih seksi dan montok.

“Iya memang sudah naik sekitar 3-4 kilo. Tapi yang penting enggak sakit dan aku sampai sekarang masih sehat saja. Aku juga enjoy banget menjalani hari-hariku,” aku bintang film Rintihan Kuntilanak Perawan ini.
Sebagai model, Keket tak menampik dirinya sempat mengalami tak percaya diri. “Memang sempat mengalami krisis percaya diri. Biasanya kurus, sekarang agak gemuk. Tapi baik-baik saja semuanya sampai saat ini kok,” tukasnya. [surya post]

GALLERY SEKSI :





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2011/07/gallery-seksi-ramona-rizky.html

Artikel Terkait:

Description: CATHERINE WILSON TERLIHAT MAKIN SEKSI Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: CATHERINE WILSON TERLIHAT MAKIN SEKSI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id