Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Wah !! Nazi Ancam Inggris Dengan Senjata Pemusnah Massal

Diposkan oleh Menjelma.com on

dalam perbaikan

Hitler periksa pasukan (Ilustrasi: Ist)

LONDON - Perang Dunia II memang sudah lewat, namun segala intrik menyertainya selalu menarik untuk diketahui. Pemerintah Inggris baru saja mengetahui bahwa Nazi yang dipimpin Adolf Hitler berencana menyerang Inggris dengan senjata pemusnah Massal.

Berdasarkan laporan intelijen yang ditemukan baru-baru ini, Nazi Jerman diketahui menumpuk senjata kimia dalam jumlah yang sangat banyak. Mereka juga diyakini melakukan percobaan roket yang dilengkapi dengan virus anthrax.

Beberapa laporan yang belum dikonfirmasi Nazi yang dianggap aktor utama Perang Dunia II ini, juga sempat berupaya mengembangkan gas beracun yang dapat menghentikan mesin mobil berhenti. Semua catatan mengejutkan ini, diungkap oleh lembaga arsip nasional Inggris (National Archives).

Januari 1941 saat invasi Jerman mulai mengancam Inggris, pihak intelijen militer Inggris menyimpulkan bahwa pasukan Hitler sepertinya akan menggunakan gas beracun terhadap Inggris.

"Bila Jerman menyerang Inggris, mereka akan melakukan operasi paling berbahaya dan bisa membawa mereka menguasai dunia," menurut laporan tersebut seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (25/6/2011).

"Serangan tersebut diperkirakan akan berlangsung keras dan menggunakan gas beracun. Penggunaan gas beracun tidak dilarang di Jerman. Mereka bahkan memiliki pasokan serta personel yang banyak untuk melakukan serangan berbahaya tersebut," paparan laporan tersebut.

Intelijen Inggris menyimpulkan bahwa Nazi tidak akan menggunakan gas beracun itu pada warga sipil.

Namun kemungkinan besar mereka akan menggunakannya untuk memicu kepanikan yang berujung pada evakuasi pada warga yang berada di wilayah pantai. Nazi diperkirakan merencanakan serangan gas tersebut untuk menjustifikasi penggunaan senjata kimia.



sumber

Admin 25 Jun, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/06/wah-nazi-ancam-inggris-dengan-senjata.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

Description: Wah !! Nazi Ancam Inggris Dengan Senjata Pemusnah Massal Rating: 4.5 Reviewer: Menjelma.com ItemReviewed: Wah !! Nazi Ancam Inggris Dengan Senjata Pemusnah Massal

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id