Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Blackberry PlayBook Akan Kalahkan iPad 2

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Dalam berbagai hal, iPad 2 memang banyak mengungguli BlackBerry Playbook. Tapi tidak dalam hal kemudahan reparasi. Dalam uji reparasi, PlayBook sukses kalahkan iPad 2.

Tim iFixit menguji kedua tablet itu untuk mengetahui tingkat kemudahan reparasinya. Hasilnya, PlayBook berhasil mengalahkan iPad 2 dengan skor 7/10. iPad 2 hanya membukukan skor 4/10.

Selama penyelidikan, iFixit menemukan, pembongkaran PlayBook tak begitu sulit. Direktur Komunikasi Teknis iFixit Miroslav Djuric mengatakan, PlayBook sangat rapi di dalam.


Pengguna yang memutuskan membeli PlayBook, dipastikan mampu mengganti bagian-bagian tablet dengan mudah. Selama proses rekonstruksi, tim iFixit menemukan, PlayBook dan iPad sama-sama dibuat menggunakan baut buatan Philips.


Hal ini mempermudah proses reparasi karena baut jenis ini mudah digunakan dan tidak macet. Selain itu, jika Anda cukup berani melakukan operasi terbuka pada PlayBook, Anda akan menemukan setidaknya delapan chip buatan instrumen Texas di dalamnya.

Spoiler for Ipad2:
http://e-pulsa.net/wp-content/uploads/2010/02/ipad_touch.jpg


-


-



-



-


Spoiler for playbook BB:

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi74K7G34OEiusYGcEWgbfW2z_r9VtJaUgLX-iRdDmmaOdVzSfNxyXJd2LCQN76ZNURACyDkxMzmn5Fz573evmOWAV3XcLCOSeRA0WhLoiTy0x_lkd-RNdodSQhg7nikDUR3dvfJ1AZFQk/s1600/rim-playbook-blackberry-tablet.jpg
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://faktabukanopini.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: Blackberry PlayBook Akan Kalahkan iPad 2 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Blackberry PlayBook Akan Kalahkan iPad 2

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id