Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Wanita Agresif Buat Pria Enggan Bercinta

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan



Tidak selamanya wanita agresif dipuja-puja oleh pria. Kini, wanita yang terlalu agresif malah membuat pria menolak untuk bercinta.

Hal tersebut dibuktikan melalui penelitian yang dilakukan majalah Men's Health. Penelitian menunjukkan, kini banyak pria yang mencari-cari alasan untuk tidak bercinta.

Sekitar 40 persen responden pria yang ikut survei mengaku mereka memiliki jadwal bercinta yang kurang. Uniknya hal itu bukan karena mereka mengalami masalah secara fisik, melainkan hanya karena mereka tidak mau.

Setelah digali lebih lanjut, ternyata kepercayaan dirilah penyebabnya. Saat seorang pria merasa si wanita merasa lebih santai dan percaya diri dalam bercinta, pria itu menjadi tidak percaya diri.

Biasanya semakin modern dan terbuka pola pikir wanita, maka kepercayaan dirinya pun bertambah. Oleh karena itu pria justru menjadi malas bercinta jika pasangannya termasuk ke dalam ciri wanita modern yang juga agresif.

Semakin tinggi kepercayaan diri wanita terhadap hasrat seksualnya, dan semakin nyaman perempuan dengan nafsunya, justru akan membuat seorang pria merasa kalah dan memutuskan untuk mundur dan menyerah.

Tak hanya itu, Seperti yang dikutip dari The Sun, gambaran pria yang dominan seperti digambarkan dalam internet atau film-film porno juga semakin membuat para pria tertekan. Mereka merasa rendah diri ketika tak bisa mencontoh sikap pria dalam gambar atau film tersebut.
http://anasarema.blogspot.com/2010/12/wanita-agresif-buat-pria-enggan.html



Artikel Terkait:

Description: Wanita Agresif Buat Pria Enggan Bercinta Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Wanita Agresif Buat Pria Enggan Bercinta

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id