Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Aburizal Di Lempar Dari Pesawat

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Empat tokoh politik indonesia, Muhaimin, Hatta, Aburizal dan Anas, sedang melakukan perjalanan dinas dengan pesawat terbang.

Di tengah-tengah penerbangan, Muhaimin tiba tiba melempar 1 lembar uang Rp. 100 ribuan keluar pesawat terbang sambil berkata "Mudah mudahan dengan itu saya akan membuat 1 orang Indonesia bahagia!",

Tak mau ketinggalan, selang tak beberapa lama Hatta melempar 5 lembar uang Rp. 100 ribuan keluar pesawat terbang sambil berkata, "Mudah mudahan dengan itu saya juga membuat 5 orang Indonesia bahagia!"

Tak mau kalah, Aburizal tiba tiba melempar 500 lembar uang Rp. 100 ribuan keluar pesawat terbang sambil memasang wajah penuh kemenangan seraya berkata dengan suara agak dikeraskan, "Mudah mudahaaaaan dengan itu saya akan membuat 500 orang Indonesia bahagia!"

Ketiga tokoh politik sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk rakyat Indonesia. Tinggal Anas saja yang rupanya sedang berpikir keras, seolah ragu hendak melangkah. Setelah beberapa lama terdiam, akhirnya Anas berdiri dan berkata, "Saya akan membuat seluruh rakyat Indonesia bahagia!" dan ia pun melempar Aburizal keluar pesawat.

[forum tempointeraktif]

http://situslakalaka.blogspot.com



Artikel Terkait:

Description: Aburizal Di Lempar Dari Pesawat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Aburizal Di Lempar Dari Pesawat

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id