Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Maria Ozawa (Miyabi) - Mengapa Dia Terkenal ?

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Maria Ozawa Images
Maria Ozawa adalah orang dewasa yang populer bintang video Asia yang muncul dalam sejumlah film-film erotis untuk studio Jepang S1 (2005-07), V-Cinema dan Dasdas (sejak 2007). Berbeda dengan mayoritas AV, Ozawa masuk ke bisnis melalui perangkat sendiri, dan tidak dibina oleh beberapa individu rumah produksi. Beberapa koleksi dia tampil dalam memiliki judul menarik seperti Maid's Room: Return of the Master, Lewd Flesh, Let's Do It At School, and Living with Maria is 24 Hours of Sex!


I had a calender that had all the sexual positions shown throughout the whole year. That’s how I know them all.
Kita dapat mengerti dengan cara mengapa Maria Ozawa jatuh ke dunia hiburan dewasa hardcore. Setiap inci tubuh Miyabi (panggilan Maria Ozawa) adalah kesempurnaan murni, sehingga sangat sulit untuk memilih fitur yang terbaik secara keseluruhan. Petualangan alam nya benar-benar ke luar biasa, dan ia mengklaim bahwa dia mendapat itu di dalam setiap taman dan toilet umum di distrik Shibuya Tokyo. Dia juga berpengalaman dalam seni fetisistik Pako Pako, Bako Bako, Nakadashi, dan Shiofuki.


Maria Ozawa, popularitas sebagai seorang bintang video erotis telah berkembang dengan pesat sejak dia membuat debutnya di video dewasa pada tahun 2005, pada usia 19. Setelah bergabung dengan perusahaan video hardcore yang dikenal sebagai S1, ia tampil dalam video triple-X paling terlaris di Jepang. Miyabi juga mengeluarkan album koleksi kompilasi AV pada tahun 2006.


Google Trends mencatat bahwa pencarian online untuk Maria Ozawa/Miyabi telah meningkat secara signifikan selama tahun 2007. Sementara itu, pengagum di setiap sudut dunia membuat situs fan baru yang berbasis di Jepang dan AS, khususnya, tetap muncul secara teratur. Selain kedua negara tersebut, dia juga sangat populer di Indonesia dan Filipina. Selain penampilannya di fim terlaris banyak, dia telah melakukan beberapa "gravure" atau foto dan video glamour. Profil utama nya memperoleh beberapa poin keikutsertaannya dalam video musik untuk "Summer Time di DSC" Yokohama DS455 rapper pada tahun 2006, serta kunjungan ke Jepang MTV dengan SEAMO bintang hip-hop.


Juni 2005 Maria Ozawa dikenal dengan sebutan "Miyabi," karena saat itulah dirinya memulai karir sebagai model untuk situs yang dikenal sebagai shirouto-teien.com. Selain menyebarkan beberapa foto, dia segera membuat premier di beberapa video eksplisit. Dia mengakui bahwa pengalaman pertamanya AV adalah menegangkan, ia tidak dapat melihat wajah pemain laki-lakinya.


Inilah foto-foto Maria Ozawa/Miyabi yang dirilis Askmen.com


Maria Ozawa  Pictures
Maria Ozawa Photos

http://cangkemokeh.blogspot.com


Artikel Terkait:

Description: Maria Ozawa (Miyabi) - Mengapa Dia Terkenal ? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Maria Ozawa (Miyabi) - Mengapa Dia Terkenal ?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id