Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Software Karaoke Gan,, monggo dicoba

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Quote:

Panzhano Karaoke ialah Software karaoke player yang di design khusus untuk berkaraoke. Cocok untuk anda yang senang berkaraoke dengan dua pilihan Output yaitu Monitor dan Dual Display (Monitor + Televisi) menjadikan software ini sangat mudah dan flexibel, anda bisa menggunakannya via Laptop / Notebook ataupun PC.
Software ini sangat cocok untuk alternatif hiburan
bagi keluarga anda maupun Bisnis anda.
Quote:

Download :
http://www.ziddu.com/download/128745...layer.rar.html

andystonecold2009.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: Software Karaoke Gan,, monggo dicoba Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Software Karaoke Gan,, monggo dicoba

{ 4 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

Password rarnya apa ni untuk software karaokenya?

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya
Anonymous said...

gan gw udah download nih...hufff net gw lelet 17mb aja lamanya ampuuuunnnnn.
trus gw buka ada paswordnya gan,di blog ini kok gak di cantumin ya,.udah capek download gan hiks,kasih tau donk

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya
MENJELMA said...

maaf,,telat,,paswordnya ada disitu,,silahkan ente liat bener2 keterangan yg format txt tersebut,,,kalau ga salah nama nya andystonecold2009,,,ane dah pernah dowlioad dan sukses kok,,,

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya
Anonymous said...

keterangan yang format txt tersebut yang mana maksudnya ? langsung sebut passwordnya aja gimana ? makasih :)
oiya , gw buka blog sumbernya yang andystonecold2009 itu , blognya uda dihapus , huhu T.T

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id