Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

PARAH, Heidi Klum Lepas Celana Dalam di Pesta Oscar!

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan



Pada pesta Oscar, sering kali para selebriti jadi lupa diri. Salah satunya adalah Heidi Klum , yang hadir di pesta Oscar yang diadakan oleh Elton John . Saking semangatnya berpesta, Heidi sampai melepas celana dalamnya di depan umum! Ups..

Kelakuan 'non-lady' ini dilakukan supermodel yang biasanya sangat sopan ini di pesta yang ditujukan sebagai penghormatan pada Jay Leno. Saat itu, Heidi hadir mengenakan sebuah gaun cantik desain Julien McDonald.

Sayangnya, ketika salah satu reporter Jay Leno mendekatinya dan meminta Heidi menyumbangkan sesuatu untuk Leno melalui 'goody bag', istri Seal ini pun tak sungkan melepaskan celana dalamnya yang sepertinya berbentuk G-String di depan umum dan di depan kamera!

Para selebriti lain pun ikut 'menyumbang', walau tak se-vulgar Heidi. Jamie Foxx menyumbangkan sunglasses yang dikenakannya, Jane Lynch 'mencemplungkan' kartu Visa-nya yang bisa digunakan berbelanja dengan batas $2.000 per hari, dan Hayden Panettiere memberi tisu yang dibubu
Wuih, Heidi, don't you have anything else to give?

http://forum.detik.com/showthread.php?t=241979

Artikel Terkait:

Description: PARAH, Heidi Klum Lepas Celana Dalam di Pesta Oscar! Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: PARAH, Heidi Klum Lepas Celana Dalam di Pesta Oscar!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id