Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

3 Pria Berbicara Tentang Bar Keren,Ngakak,,

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

http://pinkisthenewblog.com/home/wp-content/uploads/2008/10/101408_lancewomanizer.jpg

Tiga sobat pria dari daerah yang berbeda masuk ke dalam sebuah bar. Di sana mereka bersantai sambil minum-minum.

Pria pertama bilang, “Ini bar yang keren coy… Tapi masih kerenan bar di kampung gue. Di sana setiap pengunjung dapet gratis segelas minuman.

Pria kedua nggak mau kalah, “Ah…itu sih belon ape-ape coy… Di tempat gue kalo loe pesan miuman segelas, loe dapet tambahan 1 gelas. Loe pesan 2 gelas, dapet tambahan 2 gelas . Loe pesan sebotol, gratis sebotol lagi”

Pria ketiga bilang “Loe-loe pade bilang itu keren? Loe sih belon pernah ke bar di tempat gue. Disana tuh, loe datang langsung dikasih minum gratis. Loe abisin tuh minuman langsung dikasih lagi gratis, abis tuh dikasih lagi, gratis coy… Nah, abis tuh… baru loe dibawa ke kamar belakang”

“Dibawa ke kamar belakang? Ngapain?”, tanya yang satu

“ML coyy…gratis lagi”

“Wow!! Hebat bener tuh bar di tempat loe. Minum gratis abis itu ML gratis juga. Di mana sih lokasi tuh bar? Jadi pengen kesana”

“Sori berat nih coy, gue nggak tau”, jawabnya, “Gue nggak pernah ke sana, tapi bini gue sering”

http://ceritalucu.org/2011/03/04/3-pria-berbicara-tentang-bar-keren/

Artikel Terkait:

Description: 3 Pria Berbicara Tentang Bar Keren,Ngakak,, Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 3 Pria Berbicara Tentang Bar Keren,Ngakak,,

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id