Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Ratu Inggris Dapat 142.114 Fans di Facebook

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

London -Ratu Elizabeth II kemarin bergabung di jejaring sosial Facebook. Hanya dalam beberapa jam setelah laman tersebut diluncurkan, sebanyak 142.114 orang telah mengklik untuk menandai mereka menyukainya. Para fan ini akan menerima update kegiatan keluarga kerajaan dalam berita news feed mereka.

Namun, laman facebook Monarki Inggris (http://www.facebook.com/TheBritishMonarchy) ini tidak mengijinkan pengguna untuk "berteman" dengan Ratu atau mengirimkan pesan, tapi hanya menawarkan update berita kerajaan dan acara harian. Laman facebook ini juga tidak menampilkan data pribadi seperti status hubungan Ratu, kepentingan atau pandangan politik.

Dalam akunnya, wanita yang telah berusia 84 tahun itu menampilkan serangkaian video, foto dan informasi terbaru mengenai aktivitasnya. Di akun tersebut, dia juga menyertakan informasi mengenai seluruh keluarga kerajaan, termasuk Pangeran William dan Harry, anak dari Pangeran Charles dan Lady Diana.

Keluarga kerajaan Inggris tak mau ketinggalan zaman. Mereka terus update dengan teknologi terbaru. Pada tahun 2008, Ratu mengunggah video ke YouTube saat berkunjung ke kantor Google di London, pada tahun 2009 akun monarki Inggris di Twitter diluncurkan, dan akun kerajaan di Flickr diciptakan tahun ini.

Facebook diluncurkan pada tahun 2004 dan sekarang memiliki lebih dari setengah miliar pengguna aktif di seluruh dunia.(TempoInteraktif.com)


Artikel Terkait:

Description: Ratu Inggris Dapat 142.114 Fans di Facebook Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ratu Inggris Dapat 142.114 Fans di Facebook

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id