Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Lubang Misterius Muncul di Seluruh Dunia

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan



Lubang misterius muncul di berbagai negara di seluruh dunia. Lubang berukuran besar berbentuk kawah hingga jalan runtuh.


Pada Januari 2007, sebuah kawah raksasa meruntuhkan stasiun kereta bawah tanah di Sao Paulo, Brasil. Kawah ini muncul pada situs konstruksi di kota terbesar Amerika Selatan. Minivan penumpang jatuh ke dalamnya, bibir kawah ini melongsorkan jalan.


Sebelumnya pada 2004, sebuah kawah muncul di situs konstruksi di Munich. Kawah ini membuat sebuah bis masuk ke dalamnya.


Sedangkan pada 2001, sebuah kawah sedalam 40 kaki muncul di taman Michael Whittaker Norwich.


Jalan runtuh terjadi pada Juli 2010, di mana sebuah jalan di Ahmedabad, India runtuh. Peristiwa mengerikan ini membuat orang sekitar bergegas melakukan penyelamatan. Bahkan petugas kebakaran menggunakan bantuan crane untuk mengangkat bis dari jalan yang runtuh itu.


Pada Agustus 2009, sebuah jalan di Hefei, provinsi Anhui, China, runtuh. Hal ini menyebabkan satu taksi dan tiga sepeda motor jatuh ke lubang.


Sementara pada Mei 2009, sebuah zebra cross di Nanjing, provinsi Jiangsu, China, runtuh. Untungnya tak ada korban akibat peristiwa ini.


Pada Juni 2010, sebuah lubang muncul dekat sekolah dasar Qingquan di Dachegnqiao, Ningxiang, provinsi Hunan, China. Lubang ini memiliki lebar 150 meter dan kedalaman 50 meter dan terus meluas sejak kemunculan pertamanya pada Januari. Sejauh ini, lubang ini telah menghancurkan 20 rumah penduduk.


Lubang terbesar adalah The Great Blue Hole. Lubang ini menjadi tempat menyelam favorit di Lighthouse Reef, Belize, Karibia. Lubang ini memiliki bentuk diameter 300 meter dan kedalaman 125 meter.


Pada waktu yang sama, sebuah lubang muncul di jalan raya Quzhou, provinsi Zhejiang China.(Inilah.com)





sumber :http://takunik.blogspot.com/2010/11/lubang-misterius-muncul-di-seluruh.html


Artikel Terkait:

Description: Lubang Misterius Muncul di Seluruh Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Lubang Misterius Muncul di Seluruh Dunia

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id