Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Helm Lorenzo Bertabur Kristal Seharga Avanza

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


MILAN- Predikat Juara Dunia MotoGP yang telah dikantongi Jorge Lorenzo langsung mengerek nama pembalap tim Fiat Yamaha itu.

Apalagi kini rekan setimnya Valentino Rossi telah memutuskan hengkang dari pabrikan berlambang garpu tala tersebut. Akibatnya Lorenzo-lah yang sekarang jadi pusat perhatian pecinta Yamaha.

Semua asesoris yang berkaitan dengan Lorenzo kini bak kacang goreng laris diburu para penggemar MotoGP dan Yamaha.

Nah bila merasa sebagai kolektor atribut Lorenzo, kini helm sang juara dunia itu baru saja dilego untuk publik. Tentunya ini bukan helm Lorenzo biasa.

Pelindung kepala itu telah ditaburi dengan 1.800 kristal Swarovski yang membentuk tanda silang serta bulan sabit simbol khas Lorenzo.

Tak hanya itu sebagian besar bagian luar helm Nolan X-Lite X-802 tersebut juga telah dilapisi metallic coating yang membuat helm tampil makin blink-blink.

Gak sabar ingin memiliki helm istimewa ini? Siap-saip saja merogoh kocek dalam-dalam, karena helm bertahtakan kristal itu dilego hingga Rp148 juta di satu dealer helm Nolan di Italia.

Harga ini tentunya setara dengan banderol satu unit Toyota Avanza Tipe G.(Okezone.com)


Artikel Terkait:

Description: Helm Lorenzo Bertabur Kristal Seharga Avanza Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Helm Lorenzo Bertabur Kristal Seharga Avanza

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id