Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

10 Bisnis di Dunia yang Paling Menjanjikan di Masa Depan

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Tidak salah kiranya kita menyebut era sekarang ini dengan era informasi, karena dengan informasi semua pekerjaan kita dan bisnis kita menjadi lebih lancar dan berkembang. Dunia informasi sekarang sudah menjadi barometer bagi masyarakat, baik dalam menemukan ide-ide baru, trend-trend baru, maupun manfaat-manfaat lain yang berkaitan dengan peningkatan kualitas kehidupan kita. Kita lihat sekarang ini, karena muncul ide-ide baru yang diperoleh dari informasi, banyak orang mulai timbul niat untuk berbisnis atau menjadi pebisnis.

Dikutip dari erabaru.com, sebuah media bisnis terkemuka di Amerika, belum lama ini merilis informasi penting bagi para pebisnis yang ingin mengetahui bisnis yang prospeknya paling menjanjikan hingga lebih dari 10 tahun mendatang. Bisnis yang menjanjikan tersebut adalah :

http://st293885.sitekno.com/images/art_38223.jpg

Internet Bisnis, data processing dan jasa informasi lainnya
Sistem komputer dan jasa yang berhubungan dengannya
Software
Jasa ketenagakerjaan
Konsultasi: management,science, dan teknis
Home Health Care
Jasa penasihat keuangan pribadi
Jasa perawatan anak
Seni, hiburan, dan rekreasi
Film/video

Dari data tersebut, terlihat bisnis nomor satu yang paling menjanjikan hingga lebih dari 10 tahun mendatang adalah internet bisnis. Dengan mengetahui peluang yang potensial tentang bisnis internet, sebenarnya menjadi suatu isyarat bagi kita yang ingin melangkah menjadi pebisnis, yaitu mulai sekarang mempersiapkan diri membekali pengetahuan tentang media yang berbasis internet. Setidaknya jika kita ingin menjadi pebisnis dengan menciptakan produk sendiri, kita pasti harus memikirkan juga bagaimana memasarkan produk kita tersebut, baik offline maupun online tentunya.

sumber http://reallife65.blogspot.com/2010/10/10-bisnis-yang-paling-menjanjikan-di.html


Artikel Terkait:

Description: 10 Bisnis di Dunia yang Paling Menjanjikan di Masa Depan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 10 Bisnis di Dunia yang Paling Menjanjikan di Masa Depan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id