Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Perhiasan dari Organ Tubuh Manusia

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Perhiasan yang dipamerkan di Pameran perhiasan mutunamikam nusantara Indonesia di Jakarta.
Liputan6.com, Berlin: Gunther Von Hagens, ahli anatomi Jerman yang terkenal dengan pameran dunia tubuhnya yang fenomenal, menjual organ tubuh manusia untuk dijadikan perhisan atau hiasan rumah secara online. Organ-organ itu telah melalui proses plastiknasi yang menguras kandungan air dan lemak, sekaligus membuat produk itu tidak busuk.

Lewat websitenya, www.plastination-products.com, Hagens menjual satu tubuh manusia lengkap dengan organ tubuhnya dengan harga 70.000 Euro atau sekitar Rp 146 juta. Selain itu, ia juga menjual ogran-organ hewan dan tiruan organ-organ tersebut dengan harga cukup terjangkau.

Untuk para wanita, website itu juga menyediakan perhiasan yang juga terbuat dari bagian-bagian tubuh hewan, seperti kalung yang terbuat dari daging kuda, gelang dari ekor jerapah, dan anting yang terbuat dari penis banteng.

Walaupun tindakannya iti memicu kontroversi di kalangan pemuka agama dan kecaman keras dari gereja-gereja di Jerman, Hagens tetap memiliki pelanggan yang jumlahnya tidak sedikit. Pelanggannya adalah para peniliti, pengajar, kolektor, dan para ahli di dunia medis. Mereka memburu "produk" Hagens untuk keperluan medis atau koleksi.(reuters/SHA)



Artikel Terkait:

Description: Perhiasan dari Organ Tubuh Manusia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Perhiasan dari Organ Tubuh Manusia

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id