Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Hati Hati Gan!! Jangan Potong Rambut di Salon Ini Gan???

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Hati Hati Gan!! Jangan Potong Rambut di Salon Ini Gan???.. hehehehe.. beneran gan, kecuali kalau memang agan dah kebelet sih gak apa apa, tapi saran saya jangan dah nanti modenya jadi aneh atau agan mau di cream bath.. hehehehe.. beneran jangan masuk sini dah entar agan gak tahan.. iya beneran agan gak bakalan tahan dah..

Salon identik dengan perawatan wajah dan tubuh wanita. Di Temangung, Jawa Tengah, ada salon khusus kambing ras Etawa yang bertujuan mempercantik dan merawat kesehatan hewan itu. Nama tempatnya adalah Salon Ngudi Rahayu. Salon itu terletak di Keluarahan Kranggan, Kabupaten Temanggung. Menurut pemilik salon, Iwan Windarto, terobosan itu dicoba karena di daerahnya banyak peternakan kambing.

Nah di salon itu, kambing ras Etawa dilayani bak seorang wanita cantik. Salon itu menyediakan perawatan kesehatan dan kecantikan, mulai dari memandikan, pemberian obat antikutu, memotong kuku kambing, dan mempercantik penampilan. Pada akhirnya, harga jual kambing lebih tinggi.

Salon itu sudah buka sejak lima bulan silam. Dinamakan salon kambing, karena prosesnya hampir sama dengan proses di salon kecantikan untuk manusia. Hanya segmen pasarnya pada kambing.


http://unik13.info/2010/10/hati-hati-gan-jangan-potong-rambut-di-salon-ini-gan/

Setiap hari, Iwan bersama tiga karyawannya rata-rata melayani 16 ekor kambing. Tarif perawatan sebesar Rp 20 ribu per ekor. Dengan harga segitu, kambing ras Etawa dijamin lebih cantik dan terbebas dari penyakit. Bahkan, nafsu makannya pun meningkat hingga hewan itu bisa menghasilkan susu berkualitas tinggi. (hd/liputan6.com)



Artikel Terkait:

Description: Hati Hati Gan!! Jangan Potong Rambut di Salon Ini Gan??? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Hati Hati Gan!! Jangan Potong Rambut di Salon Ini Gan???

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id