Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

INILAH RUMAH YANG Didedifikasikan untuk anjing yang Termahal di Dunia!

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Jenis rumah mungkin besar untuk anjing Anda untuk berdiri dan berjalan sistem di dalamnya, mereka juga pencahayaan, dan beberapa memiliki pilihan iklim kontrol.

1.Victorian Doggie Mansion
Spoiler for doghome1:


$ 20,000 Rumah Dog. Seorang pemilik anjing telah pergi ke panjang luar biasa untuk memastikan hewan peliharaan kesayangannya tinggal di pangkuan mewah - dengan membangun mereka rumah mereka sendiri.
Rumah besar doggie Victoria memiliki halaman sendiri, piket pagar putih, teras, pintu doggie, menara dan bel pintu di luar.

2.Mexican Hacienda Dog House
Spoiler for doghome2:


Ini Meksiko Hacienda Dog House itu custom made untuk Supermodel Rachel biaya rumah anjing Hunter.The $ 30.000

3.Hundehaus Cubix The Modern Dog house.
Spoiler for doghome3:


Terinspirasi oleh arsitektur Bauhaus, rumah Cubix anjing yang luas merupakan tempat tinggal kontemporer tangan dibangun untuk teman terbaik manusia.
Rumah anjing Cubix dirancang dan diproduksi oleh perusahaan Jerman Best Friend's Home, dan tersedia dalam tiga ukuran: kecil, menengah dan besar. Rumah anjing CUBIX dijual seharga antara $ 5.800 - $ 6.300 tergantung pada ukuran.


4.$325,000 Mini Mansion built for Paris Hilton Dogs.
Spoiler for doghome4:


Paris Hilton memiliki rumah mini $ 325,000 dibangun untuk anjing nya. Dia diposting gambar mereka Beverly Hills 'Mini Doggie Mansion' di halaman Twitter-nya. Gedung kecil di samping kolam renang adalah replika mini rumah nya penuh dengan potongan-potongan furnitur kecil, sebuah tangga spiral, sebuah lampu gantung hitam, balkon, dan penyejuk udara, untuk hari-hari musim panas.
"Ini adalah versi miniatur rumah saya," kata Hilton. "Saya merancang itu dengan bantuan desainer interior saya, Faye Resnick. Aku ingin menyenangkan, lucu, nyaman dan indah. Teman-teman saya hanya cinta dan berpikir itu sangat menggemaskan dan sejuk. "

5.Castle Dog
Spoiler for doghome5:


Anjing itu tinggal di sebuah puri mini! Ini adalah replika 2,5 meter-tinggi Matsumoto Castle. Pemilik anjing menghabiskan waktu 6 bulan dan 50.000 yen untuk membangunnya. Ini berisi satu kamar utama, plus sebuah ruangan belakang di mana anjing dapat menyembunyikan selama badai petir. Ada juga sebuah ruangan terpisah dengan lantai pasir, yang dimaksudkan untuk menawarkan permukaan yang anjing bisa merasakan dingin selama musim panas

http://www.slowbos.com/showthread.php?44188-INILAH-RUMAH-YANG-Didedifikasikan-untuk-anjing-yang-Termahal-di-Dunia!

Artikel Terkait:

Description: INILAH RUMAH YANG Didedifikasikan untuk anjing yang Termahal di Dunia! Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: INILAH RUMAH YANG Didedifikasikan untuk anjing yang Termahal di Dunia!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id