Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Usai Diperkosa, Pengantin Baru Diancam Foto Bugilnya Disebar !!! dikutip dari : www.unic77.tk: Usai Diperkosa, Pengantin Baru Diancam Foto Bugilnya D

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

http://i957.photobucket.com/albums/ae51/yahuda3/GadisCantikDiperkosa.jpg

Baru merasakan manisnya menjadi pengantin baru, Sekar (25)-bukan nama sebenarnya-menjadi korban perkosaan. Sekar diperkosa teman satu kampungnya di Desa Pagerungan Kecil, Kecamatan Sapeken di Pulau Sapeken, Sumenep, Madura.

Sekar menjadi korban aksi amoral di tempat kosnya di Banyuwangi saat suaminya pergi berlayar ke Kalimantan. Pelakunya bernama Jakfar (30). Seorang yang kerja serabutan di Banyuwangi.

http://www.bloggaul.com/warung_koboi/pic/warung_koboi_122200595030AM_zombie-01.jpg

Selain memperkosa, Jakfar juga memeras Sekar. Dia mengancam akan menyebarkan foto Sekar tanpa busana yang diambilnya setelah dia perkosa. Karena ketakutan Sekar kemudian memberikan uang seperti yang diinginkan oleh Jakfar.

Namun Sekar tak kuat menahan derita yang dialaminya. Perempuan yang menikah satu bulan lalu ini menceritakan apa yang dialaminya pada sang suaminya. Mendengar pengakuan sang istri, sang suami kemudian langsung melaporkan Jakfar ke polisi.

http://www.conectique.com/i/art/adved_1227695764.jpg

Informasi yang dihimpun mengatakan kalau Sekar saat ini trauma dengan kejadian kejahatan seksual yang menimpa pada dirinya. Pihak keluarga mendesak polisi bertindak.

"Kasus pemerkosaan yang menimpa manten baru ini saya berharap diusut tuntas," ungkap Samsul Bahri sepupu korban. (detik.com)



sumber :http://whooila.blogspot.com/2010/07/usai-diperkosa-pengantin-baru-diancam.html




Artikel Terkait:

Description: Usai Diperkosa, Pengantin Baru Diancam Foto Bugilnya Disebar !!! dikutip dari : www.unic77.tk: Usai Diperkosa, Pengantin Baru Diancam Foto Bugilnya D Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Usai Diperkosa, Pengantin Baru Diancam Foto Bugilnya Disebar !!! dikutip dari : www.unic77.tk: Usai Diperkosa, Pengantin Baru Diancam Foto Bugilnya D

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id