Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Inilah Pria dengan Pen1s Terbesar di Dunia,punya loe gak ada apa-apanya gan!! haha

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Jonah Falcon

Berapa panjang "burung" Anda? Jonah Falcon (41) memiliki "senjata" 9 inci (22,9 cm) di saat normal dan 13,5 inci (34,4 cm) ketika ereksi.

Jonah Falcon, pria dengan penis terbesar di dunia ini, menjadi sasaran penggeledahan ketat staf keamanan bandara yang khawatir kalau-kalau si pria mencoba menyelundupkan senjata.

Jonah Falcon (41) membuat curiga petugas keamanan Bandara Interansional San Francisco, Amerika Serikat saat melihat sesuatu menggembung di balik celananya.

Pria warga New York ini akhirnya digeledah, bahkan di celananya ditaburi bubuk pendeteksi bahan peledak. Kepada Huffington Post, Falcon menyebutkan bahwa ‘barangnya’ ini menonjol ke kiri meski saat itu dia sedang tidak ereksi.

“Salah satu penjaga bertanya apakah kantong saya kosong dan saya berkata,” Ya.” Dia juga memastikan bahwa ini (yang menggelembung di saku bagian kiri) adalah penisnya.

“Sekali lagi petugas mencoba meraba-raba barang apa yang menggelembung itu meski hanya di sekitarnya. Mereka bahkan menaburi bubuk di celana. Mungkin itu metode untuk mendeteksi bahan peledak. Agak lucu, aja.”

Falcon merupakan pria dengan penis terbesar di dunia meskiGuinness Book of World Records enggan mencatat prestasi itu.

Kejantanannya itu yang pernah dibahas dalam sebuah film dokumenter berukuran 9 inci (22,9 cm) di saat normal dan 13,5 inci (34,4 cm) ketika ereksi.

Keadaan ini telah membuatnya menjadi selebriti apalagi dia seringkali tampil dalam tayangan-tayangan talk show di televisi-televisi di Amerika Serikat. Bahkan, Falcon pernah ditawari untuk main film porno tetapi dia menolaknya.

Dengan pengalaman ini, Falcon tidak merasa gelisah. Hanya sedikit lucu dan dia berniat menggunakan celana sepeda yang pendek mulai sekarang. Sementara itu, petugas keamanan transportasi setempat belum bersedia berkomentar dengan insiden ini.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.osserem.me/2012/07/inilah-pria-dengan-burung-terbesar-di.html

Artikel Terkait:

Description: Inilah Pria dengan Pen1s Terbesar di Dunia,punya loe gak ada apa-apanya gan!! haha Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Pria dengan Pen1s Terbesar di Dunia,punya loe gak ada apa-apanya gan!! haha

{ 1 komentar... read them below or add one }

vacum pembesar penis said...

hahaha mantep tuh gan

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id