Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Bahaya Ponsel Qwerty jika SMSsan

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

agan / sist tau ga sih apa bahaya nya?
hahaha.. ya ga bahaya banget sih, tapi kalo jadi salah paham kan bisa berabe juga, mau tau?!
yaudah, langsung aja gw beberin pengalaman gw nih, selama pake ponsel qwerty, gw pake e63 dan cewek gw pake BB gemini.

Spoiler for Penampakan:
waktu gw smssan sama pacar, gw sms gini ke dia :


gw : Say, besok aku k rmh kmu ya!
pacar : hah? mau ngapain??
gw : aku mau kasih tai langsung ke kmu, ga bisa lewat sms say!
Langsung jadi problem deh, padahal cuma salah ketik
jarak U dengan I itu sebelahankan?!


1 lagi nih gan-sist, waktu gw maen di rmh yayang, di rmhnya itu sepi, ga ada siapa-siapa, cuma gw dan yayang aja. #jgn ngeres!
gw cuma ngobrol-ngobrol, bercanda. dan lagi asik-asiknya ngobrol, tiba-tiba kakaknya sms dia gan-sist! gini nih smsnya :

kaka : dek, kmu lagi ngapain sih? kok bales sms aja lama banget!!
pacar gw : aku, lagi nenenin pacar nih ka!! iya nanti blablabla...

maksudnya NEMENIN gan! karna jarak N dengan M itu sebelahan ya mau gimana lagi, resiko! hahaha..







Artikel Terkait:

Description: Bahaya Ponsel Qwerty jika SMSsan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Bahaya Ponsel Qwerty jika SMSsan

{ 1 komentar... read them below or add one }

lilis lisnawati said...

hahahahahahahahs.........................benerr buangetzzzz

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id