Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Alat Musik yang Harus Dikuasai Cowok Supaya Level Kerennya Meningkat

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Alat Musik yang Harus Dikuasai Cowok Supaya Level Kerennya Meningkat, exelroze.info - exelroze.info yakin, cewek-cewek suka banget sama cowok yang bisa main alat musik. Iya, kan? Nah, buat cowok-cowok, nih exelroze.info kasih bocoran alat musik apa aja yang bisa bikin cewek kesengsem.



1. Gitar
Ini alat musik paling standar yang harus dikuasain cowok. Lumayan kan kalo buat ngegombalin cewek pake lagu yang dia suka. Apalagi kalo suara kamu lumayan, jadi dobel kerennya. Yang belom bisa main gitar, buruan gih ikut les sama Balawan!


2. Piano
Menurut temen cewek exelroze.info , katanya cowok yang bisa main piano itu seksi, terutama jari-jarinya. Walaupun bantet, tetep seksi. Nggak percaya? Tanya aja sendiri ke temen-temen cewek kamu. Kalo udah bisa, coba deh ngecover lagu “The One That Got Away”-nya Katty Perry pake piano, pasti cewek-cewek langsung klepek-klepek, bahkan pingsan (kalo dia belom makan tiga hari).


3. Drum
Biasanya pemain drum itu cool. Coba, deh, perhatiin drummer-nya Coldplay, Slank, sama NETRAL,cool kan mereka? Siapa coba yang nggak tahu Eno – Netral. Nah, kalo kamu pengen keliatan cool di mata cewek-cewek, coba, deh, main drum. Ingat, cool. Jangan sampe pas maen drum kamu sambil naik sepeda roda satu. Emangnya sirkus!


4. Biola
Pemain biola itu jarang. Jadi kalo kamu bisa mainin, itu nilai plus buat kamu. Level keren kamu dijamin langsung meningkat. Cewek gampang terpesona, lho, sama pemain biola. Suara biola mendayu-dayu soalnya. Kalo nggak percaya, liat aja tuh pemain biolanya Yellow Card.


5. Kecrekan
Kalo kamu udah nyerah, les ini les itu tapi nggak bisa-bisa juga, ya udah main kecrekan aja. Hampir semua orang bisa. Ngamen juga bisa, kok, pake kecrekan doang. Tetap semangat!

Kalo ada yang mau nambahin alat musik lain juga boleh, lho. Kali aja di antara kamu ada yang sempet naksir sama cowok yang bisa main angklung. Mantap!
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.exelroze.info/

Artikel Terkait:

Description: Alat Musik yang Harus Dikuasai Cowok Supaya Level Kerennya Meningkat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Alat Musik yang Harus Dikuasai Cowok Supaya Level Kerennya Meningkat

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id