Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Tips Membuat Rambut Kuat Dengan Bawang Bombay

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Banyak orang mengeluhkan rambut rontok pada saat menyisir rambut, atau helaian rambut yang melekat di tangan saat keramas.

Kondisi rambut rontok bisa disebabkan oleh banyak hal. Salah satunya ketidakseimbangan hormon serta sirkulasi darah yang tidak lancar. Untuk mencegah dan mengatasinya terkadang dibutuhkan biaya yang cukup banyak.

Tapi kini Anda tidak perlu khawatir, karena bumbu dapur di rumah pun bisa mengatasinya. Bumbu tersebut adalah bawang bombay. Kedengarannya memang aneh, tetapi terapi bawang bombay secara rutin dapat mencegah kerontokan rambut. Berikut ini adalah resep ramuan bawang bombay untuk rambut, seperti yang dilansir Boldsky.

Creambath bawang bombay

Singkirkan rasa bau dan pedas dari kepala Anda. Hal pertama yang harus dilakukan adalah Anda cukup menghaluskan bawang bombay dengan sedikit air. Kemudian oles kulit kepala dengan minyak panas secara merata agar pori-pori terbuka. Tambahkan jus bawang bombay pijat-pijat dan tutup dengan handuk hangat. Diamkan selama setengah jam, lalu bilas hingga bersih.

Bawang bombay dan madu

Jika bau bawang bombay teralu kuat, Anda dapat menambahkan madu ke dalam jus bawang bombay.

Bawang bombay dan minyak kelapa

Untuk menghasilkan rambut berkilau dan mengembang, ini pilihan resep yang tepat. Campur bawang bombay dan minyak kelapa, racik dua bahan ini hingga berbentuk gel atau pasta. Letakan di atas kulit kepala dan pijat secara perlahan.

Bawang bombay dan rum

Untuk menghilangkan bau pedasnya, Anda dapat mencampurnya dengan rum. Campuran ini harus disimpan semalaman agar terfermentasi, sehingga aromanya hilang. Setelah itu baru dioleskan di kulit kepala, kemudian bilas hingga bersih.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://inforingankita.blogspot.com/2012/04/tips-membuat-rambut-kuat-dengan-bawang.html

Artikel Terkait:

Description: Tips Membuat Rambut Kuat Dengan Bawang Bombay Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tips Membuat Rambut Kuat Dengan Bawang Bombay

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id