Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Tips Seksi Mengenakan Rok Mini

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Tips Seksi Mengenakan Rok Mini Tips Seksi Mengenakan Rok MiniBawelOhBawel.Com – Rok mini sering menjadi trend fashion dantidak pernah pudar oleh waktu. Dan belakangan ini trend penggunaan rok mini sedang menjadi fashon item yang sedang banyak diperbincangkan. Namun agar terlihat seksi dan modis ketika mengenakan rok mini, ada beberapa Tips Seksi Mengenakan Rok Mini. Seperti dikutip dari Ehow, berikut ini Tips Seksi Mengenakan Rok Mini agar tampil lebih menggoda dan semakin seksi.

1. Merawat Kulit Kaki
Apabila anda ingin mengekana rok mini, maka sudah berarti anda akan memamerkan bagian seksi pada wanita yaitu pada bagian kaki wanita mulai dari paha sampai dengan telapak kaki. Oleh karenanya, Anda harus rajin merawat keindahan kaki anda agar tidak terlihat kusam.

2. Perhatikan Bentuk Badan
Anda harus dapat menyesuaikan model rok mini dengan bentuk badan anda saat ini.Apabila Anda memiliki bentuk tubuh seperti buah pir dengan bagian pinggul yang besar, seimbangkan hal tersebut dengan memakai model rok mini berpotongan A-line. Namun bagi yang memiliki tubuh lurus, pencil mini skirt akan sangat cocok untuk Anda.

3. Sesuaikan Kepribadian
Selain bentuk tubuh, Anda juga bisa menggambarkan gaya yang ingin ditampilkan dengan model mini skirt pilihan. Bagi yang suka gaya feminin, memakai rok mini dengan detail peplum yang kini sedang tren, dirasa sangat tepat. Sedangkan bagi Anda yang ingin menjadi pusat perhatian, rok dengan motif atau print penuh dan warna-warni akan membuat Anda tampil lebih gaya.

4. Perhatikan Cuaca
Cuaca adalah salah satu yang harus dipertimbangkan saat memakai rok mini. Dalam cuaca berangin dan sering hujan seperti saat ini, tak disarankan memakai rok mini dari bahan ringan yang bergelepai. Bisa-bisa, Anda malah mendapat malu akibat rok mini terbang sehingga mempertontonkan pakaian dalam. Untuk cuaca berangin, sebaiknya pilih rok mini dengan bahan yang berat dan modelnya body fit. Tak ada salahnya untuk memakai stocking, selain menahan dingin, stocking hitam juga bisa membuat siluet kaki terlihat lebih slim. Sedangkan di musim panas, rok mini dengan bahan yang ringan bisa menjadi busana yang tepat.

5. Padanan Atasan yang Tepat
Jangan lupa untuk memilih padanan blouse yang tepat. Sebaiknya hindari model blouse yang terlalu terbuka, ketat atau seksi, kecuali Anda berada di kondisi yang tepat (berlibur di pantai, misalnya). Karena jika tidak, penampilan Anda justru terlihat terlalu berlebihan dan tampak ‘murahan’. Pilihlah atasan tertutup seperti kemeja atau kaus long sleeve. Jika tetap ingin mengenakan tube top atau tank top, padukan bersama jaket atau cardigan longgar.

6. Perhatikan Sikap
Saat mengenakan rok mini, Anda harus bisa menjaga sikap. Misalnya, dimulai dari cara duduk dan berjalan. Jangan sampai, cara duduk yang mengangkang membuat Anda mempermalukan diri sendiri dengan memamerkan pakaian dalam.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.bawelohbawel.com/kumpulan

Artikel Terkait:

Description: Tips Seksi Mengenakan Rok Mini Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tips Seksi Mengenakan Rok Mini

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id