Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Selebritis Dunia Dengan Bentuk Payudara Terindah 2012

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Payudara Seksi Holly Willoughby Telanjang Selebritis Dunia Dengan Bentuk Payudara Terindah 2012 Sepak terjang selebritis dunia di kancah perfilman maupun dunia musik secara global memanglah tidak perlu diragukan lagi. Disamping mempunya bakat yang sangat baik, juga dilengkapi dengan keindahan tubuh yang mempesona. Sering kali bahkan bentuk payudara selebritis dunia menjadi perhatian beberapa orang untuk sekedar mengetahui keindahan payudara sang bintang selebritis tersebut.

Dan dilakukanlah poling untuk menentukan siapakan selebritis dunia yang mempunyai bentuk payudara terindah pada 2012. Dan akhirnya terpilihlah Holly Willoughby, seorang bintang televisi asal Inggris, sebagai selebritis yang memiliki bentuk payudara paling bagus di dunia. Dan berikut ini Daftar Selebritis Dunia Dengan Bentuk Payudara Terindah 2012 hasil poling yang dilakukan oleh Wonderbra Cleavage.

Scarlet Johansson dan Beyonce Knowles yang harus puas duduk diperingkat kedua dan ketiga.Sementara itu, mengikuti ditempat keempat adalah penyanyi kelahiran Barbados Rihanna, disusul oleh mendiang aktris Marilyn Monroe diperingkat kelima.Diperingkat keenam hingga kesepuluh diisi oleh nama-nama seperti Dita Von Teese, Katy Perry, Brigitte Bardot, Kim Kardashian dan Lara Stone.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.bawelohbawel.com/selebritis-dunia-dengan-bentuk-payudara-terindah-2012

Artikel Terkait:

Description: Selebritis Dunia Dengan Bentuk Payudara Terindah 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Selebritis Dunia Dengan Bentuk Payudara Terindah 2012

{ 1 komentar... read them below or add one }

Aflah said...

asyikkk..asyikkk...

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id