Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Kenapa Wajib Percaya Bahwa Tuhan Itu Satu? (Artikel Filosofis)

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Admin menjelma.com pagi ini mau berbagi pemikiran agak berat. perlu pemahaman mendalam, penuh konsentrasi dan tentunya tetap menjaga keimanan. Langsung saja ya..

Pernahkah anda berfikir bahwa Tuhan bisa menyuruh manusia untuk beriman bahwa "tuhan" ada 2, atau 3, dan atau 5? Iya, jelas sekali sangat bisa. karena Tuhan maha segalanya. Lantas ada rahasia apa kok Tuhan mewajibkan manusia untuk beriman kepada SATU TUHAN? berikut ini fakta ilmiah yang perlu anda ketahui.

1. Sebuah Peluru pistol ditembakkan dengan kecepatan 5000Km/Jam akan meleset terpental ketika mengenai sebuah lempeng cakram yang sedang berputar pada porosnya meskipun hanya dengan kecepatan 1Km/jam.

Benarkah putaran 1km/jam bisa mengalahkan laju peluru 5000km/jam? benar sekali. Perputaran pada porosnya berarti seluruh bagian dari piringan/ lempeng cakram bertumpu pada satu titik pusat dan tidak pernah berubah. gerakan berputar dengan satu pusat titik tertentu akan memberikan energi luar biasa.

2. Seluruh Benda Langit, termasuk bumi Berputar Pada Porosnya.
Apa yang kira-kira terjadi jika bumi hanya berputar mengelilingi matahari saja tanpa berputar pada porosnya? tepat sekali, planet ini akan terlempar jauh melesat. Rotasi benda langit mempertahankan Posisinya dengan benda benda langit yang lain. Sehingga keseimbangan akan terwujudkan.

3. Seluruh Elektron berputar mengitari Inti Atomnya masing-masing.
Untuk menjaga kesetabilan dan keutuhan inti atom suatu materi Elektron dalam jumlah tertentu harus selalu berputar mengelilingi intinya. karena perpecahan inti atom ini akan sangat membinasakan yaitu sebagai Bom Atom (nuklir).

4. Roda Mobil wajib dilakukan Spooring Balancing secara berkala. Kendaraan seKelas Rolls Royce seharga 1jt dolar pun akan tidak nyaman dikendarai jika roda tidak balance. Sekali lagi, agar putaran roda benar-benar bertumpu pada satu titik pusat yang mantap.

Ok guys, Sekarang coba dekatkan mata anda pada lensa mikroskop elektron dengan objek sebuah atom oxigen, disitu terlihat jelas ada elekron yang terus berputar pada satu titik inti atom. kemudian lanjutkan dengan mengintip lensa telescope yang sedang menatap seluruh planet dan bintang-bintang. Apa yang akan anda saksikan? semua berputar mengitari "SATU" titik inti poros untuk menjaga keseimbangan.
Kita, dalam menjalani kehidupan ini sering sekali menerima bombardir peluru permasalahan kehidupan. tapi jangan khawatir, Tuhan menjadi landasan paling kuat, Karena dia SATU. Percaya kepada Satu Tuhan, Ternyata menciptakan Keseimbangan jiwa, Kekuatan jiwa, dan Keindahan yang luar biasa dalam hidup.
original writen by wahw33d.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://wahw33d.blogspot.com/2012/04/kenapa-wajib-percaya-bahwa-tuhan-itu.html

Artikel Terkait:

Description: Kenapa Wajib Percaya Bahwa Tuhan Itu Satu? (Artikel Filosofis) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kenapa Wajib Percaya Bahwa Tuhan Itu Satu? (Artikel Filosofis)

{ 2 komentar... read them below or add one }

Unknown said...

berhubung sebuah lempengan tembaga yg berputar tersebut tdk mempunyai gaya gravitasi sendiri, maka tentu saja sebuah peluru ditembakan akan terpental. tp ini pun tergantung dari kekuatan material benda yg berputar tsb. jadi meski sebuah roda yg berputar cepat pun akan tembus juga dgn tembakan peluru.

andai saja bumi meski berkemampuan berputar dgn porosnya tp tdk mempunyai gaya gravitasi, apa yg akan terjadi?

sebagaimana smua planet di alam universe ini masing2 punya gaya gravitasi sendiri dan besaran gaya gravitasinya pun beda satu sama lainya. hanya satu planet yg punya sumber energi yg kuat (matahari) menarik masing2 planet unt tetap dalam lingkaran nya (galaxy) meski kata ilmuwan masih ada sumber energi yg lain di luar galaxy yg kita diami ini. dan ini pun para ilmuwan masih terus berekplorasi ttg keagungan alam semesta yg tanpa ujung batas ini dan mungkin sampai kapan pun manusia akan terus berekplorasi dgn rasa ingin tahunya.

nah, bertolak dari ilustrasi saya di atas, sebenarnya apapun wujud TUHAN itu sebenarnya atau berapapun jumlah NYA yg wajib kita yakini itu TIDAK PENTING. Justru yg wajib kiya yakini ato harus kita jalani adalah AJARANYA. KeESAn atau keTAUHiTan TUHAN itu hanyalah ilustrasi bagi manusia bahwa kita smua manusia di bumi ini berasal dari SATU TUHAN yg sama, SATU turunan ADAM dan HAWA namun beda ras, suku, bangsa dan orang tua kita masing-masing, juga beda keyakinan karena makluk hidup berkemampuan unt menyesuaikan terhadap lingkungan yg diiaminya (evolusi)

Jadi kesimpulanya TUHAN berkemampuan untuk berwujud apapun, bahkan bisa membelah diriNYA menjadi 2, 3, 4, 5 bahkan ribuan sesuai apa yg diingiginkanNYA. Jin aja bisa berubah wujud bahkan kekuatanya bisa setara 10 orang dewasa meski wujudnya satu. Kemampuan misteri TUHAN tdk bisa diselami manusia apalagi disebandingkan dgn ilmu pengetahuan apapun. Karna pengetahuan manusia masih terus berkembang sampai nanti yg mana tdk akan berhenti dgn sendirinya.

jadi jika ada keyakinan yg mengtakan bahwa TUHAN itu 3, 4, 5 ato bahkan lebih itu hanyalah penggambaran wujud dari satu TUHAN yg mana hanya mereka yg bisa memahaminya karna kita yg beda pemahan dgn mereka tdk akan pernah bisa memahaminya.

mogo penjelasan saya bisa dipahami.
: )

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya
Anonymous said...

Tetep intinya TUHAN itu SATU...

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id