Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Caviar Telur Ikan Termahal Dan Terlezat di Dunia

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Caviar Adalah Telur Ikan Termahal Dan Terlezat di Dunia. Makanan khas Rusia yang sering disajikan di pesta kelas atas. Selain di rusia kaviar juga diproduksi di iran, kazakhtan dan negara2 di daerah kaspia sana. Kaviar adalah makanan yang berasal dari telur ikan tertentu biasanya telur ikan sturgeon yang sudah diproses dan digarami. Ada 3 jenis kaviar termahal

KAVIAR BELUGA


Harganya konon mencapai € 1500 - € 8000 atau sekitar 21 juta - 112 juta rupiah per kilogramnya. Berasal dari ikan beluga sturgeon yang hidup di wilayah Laut kaspia yang meliputi Kazakhtan,Azerbaijan, Iran dan Rusia.


KAVIAR OSSETRA
Kaviar ini mirip dengan kaviar beluga. berasal dari Ossetra sturgeon. Kaviar ini termasuk kaviar elit harganya mirip-mirip sama beluga. Bedanya ada di tekstur dan ukuran telur ikan. Ukurannya lebih kecil dan teksturnya lebih halus, warnanya juga lebih kecoklatan. Konon katanya punya ribuan citarasa ( masih konon katanya ).




KAVIAR SEVRUGA


Masih sama dari ikan sturgeon tepatnya sevruga sturgeon. Ukurannya paling kecil dari kaviar lain. Kisaran harganya pun sama.



Nah ini ikan sturgeonnya

Namun sehubungan produksi kaviar mengganggu keseimbangan hidup ikan sturgeon, konon katanya pedagang kaviar seringkali berlawanan dengan aparat hukum. Oleh karena itu harganya jadi mahal. Alternatifnya ada gan namanya Salmon Caviar

Spoiler for salmon kaviar:
Salmon kaviar dikenal juga American Caviar. Namanya seperti itu karena memang berasal dari telur ikan salmon. Ane search ternyata yg jual harganya di kisaran 3-jutaan/KG.



Rasa kaviar
Spoiler for rasa kaviar:
Katanya rasa kaviar sangat menakjubkan dengan sedikit asin, agak amis, berbagai jenis rasa dan tekstur yang menarik yang membuatnya menyenangkan untuk dimakan. Kaviar terbaik hanya sedikit asin dan kaviar murah mengandung banyak garam untuk membantu daya tahannya agar lebih lama.


Katanya lagi kaviar cocok disajikan saat dingin, sajikan dengan krim keju atau telur. Memakannya pun jangan menggunakan alat-alat yang terbuat dari logam karena akan mengurangi kekuatan rasanya.

Spoiler for Menunya:



ane tambahin 1 gan asli indonesia raya...


jenang mutiara GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Artikel Terkait:

Description: Caviar Telur Ikan Termahal Dan Terlezat di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Caviar Telur Ikan Termahal Dan Terlezat di Dunia

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id