Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Saat Wanita Sedang Horny, Biasanya Keluar Sinyal Khusus

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Saat sedang terangsang, pria atau wanita akan menunjukkan sinyal khusus. Tak hanya pria yang menunjukkan secara jelas sejumlah gestur saat horny, wanita juga ternyata jauh lebih sensual dan terkesan misterius. Ada beberapa wanita yang berani mengungkapkannya secara langsung kalau dia sedang horny, namun tidak semua terbiasa dengan itu, biasanya melalui isyarat atau bahasa tubuh mereka yang mengungkapkannya.

Sentuhan nakal

Saat istri menyentuh tubuh Anda di area sensitif, itu sinyal mood bercinta istri tengah memuncak. Begitu juga ketika istri mengarahkan tangan Anda ke area sensitif istri.

Sentuhan tersebut seperti meraba payudara atau mengelus-elus paha dalam Anda. Kemungkinan lain istri akan menyentuh bahu, lengan, dan leher Anda saat horny.

Tatapan mata

Ketika istri memandangi bibir dan leher Anda, kemungkinan besar dia tengah terangsang dan ingin segera bercinta. Tatapan mata yang penuh gairah dan kontak mata tak henti mengarah kepada Anda, menunjukkan sinyal dia tengah horny berat.

Tubuh

Perhatikan perbedaan tubuh istri yang menandakan dia tengah terangsang. Di antaranya puting payudara mengeras, Miss V ‘basah’, menggigiti bibir dan napas mulai berat pertanda dia tengah terangsang.

Begitu juga jika dia memainkan rambutnya, menggoyang-goyangkan kepala atau bokong yang menandakan gairahnya tengah berada di ubun-ubun.

Pujian

Ketika wanita horny, dia berubah bak wanita penggoda. Salah satunya dengan memuji bagian tubuh yang selama ini Anda latih di gym. Seperti contoh, “lenganmu sangat kuat, sayang”.

Flirting

Ketika wanita horny, dia akan mulai memamerkan belahan payudara atau belahan pahanya ke suami. Dia mendekati Anda dan menunjukkan kedekatannya dengan Anda.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://luvseks.blogspot.com/2012/02/saat-wanita-sedang-horny-biasanya.html

Artikel Terkait:

Description: Saat Wanita Sedang Horny, Biasanya Keluar Sinyal Khusus Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Saat Wanita Sedang Horny, Biasanya Keluar Sinyal Khusus

{ 1 komentar... read them below or add one }

satria bergitar said...

nice infoh juragan,,
mantap artikelnya..
manbah pengetahuan di bidang percintaan..
haha

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id