Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

CARA MUDAH MENDONGKRAK GAIRAH BERCINTA DENGAN DIET

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Salah satu pemicu turunnya libido (gairah seks) kaum pria adalah kegemukan atau obesitas. Karena itu, lakukan diet ketat sebelum libido semakin menurun dan hubungan dengan pasangan terancam makin dingin, membeku!

Turunnya gairah bercinta bisa jadi dipicu problem kadar gula terlalu tinggi (diabetes) sebagai dampak dari kegemukan khususunya di kalangan Kaum Adam

Ya, selama ini problem obesitas kerap dikaitkan dengan diabetes, dan penyakit ini bisa menyebabkan disfungsi ereksi. Menurut The National Diabetes Information Clearinghouse, kerusakan saraf atau aliran darah yang berkurang membuat pria pengidap diabetes mengalami risiko problem seksual dan kandung kemih sekitar 10 15 tahun lebih cepat daripada pria yang sehat. Sebanyak 75 persen pria yang mengidap diabetes mengalami problem tersebut. Repotnya, gejalanya seringkali tak terdeteksi.

So, bagi yang terlalu gendut, lakukan diet sekarang juga!
Caranya? Cobalah menggantikan pilihan makanannya yang semula berlemak menjadi bebas lemak. Contohnya, stop kebiasaan santap sate kambing, steak, atau soto betawi yang cenderung berlemak (mengandung gajih). Sebaliknya, pilihlah daging yang bersih alias tak berlemak. Bila ia gemar ngemil nachos dengan cocolan keju, coba tawarkan saus guacamole (alpukat) atau salsa tomat untuk cocolannya.

Selain diet, tentu cara melangsingkan badan secara alami dengan olahraga sangat dianjurkan. Lakukan treadmill, atau sekadar jogging santai di pagi hari asalkan rutin. Tak perlu lama-lama, lakukan 15 menit saban pagi! Maka, kadar gula darah Anda terkontrol, diabetes bisa dihindari, impotensi bisa dicegah dan gairah bercinta kembali membara!
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2012/03/cara-mudah-mendongkrak-gairah-bercinta.html

Artikel Terkait:

Description: CARA MUDAH MENDONGKRAK GAIRAH BERCINTA DENGAN DIET Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: CARA MUDAH MENDONGKRAK GAIRAH BERCINTA DENGAN DIET

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id