Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Foto: Takut Becek, Syahrini Minta Gendong

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Foto: Takut Becek, Syahrini Minta GendongHujan mengguyur Bekasi, Jawa Barat pada hari Minggu (4/3) lalu. Di lapangan Multi Guna, Syahrini yang didaulat untuk tampil dalam sebuah program musik salah satu stasiun televisi swasta tampak santai berada di gendongan kru acara.
Dengan balutan busana ketat berwarna abu-abu yang sengaja ditutup baju lain di bagian pinggang sampai paha, serta kacamata besar yang menutupi hampir sebagian wajahnya, pelantun tembang Sesuatu ini memilih untuk digendong menuju tenda artis.
Mengapa demikian? Untuk menghindarkan sepatunya yang mahal dari lumpur, ia tak mau jalan di atas tanah basah itu. Alhasil, kru acara harus menggendongnya dari tenda artis menuju panggung, dan sebaliknya. Bahkan, saking takutnya terkena percikan air hujan, Syahrini pun membungkus sepatunya dengan plastik hitam.



Hal ini pun mengundang perhatian banyak mata yang hadir di sana. Namun demikian, mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini tak ambil pusing, dan tetap cuek berada di gendongan kru tersebut, di bawah payung putih yang dibawakan oleh kru lainnya
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com/

Artikel Terkait:

Description: Foto: Takut Becek, Syahrini Minta Gendong Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto: Takut Becek, Syahrini Minta Gendong

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id