Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Jaguar Rilis Mobil Menawan Berteknologi Mutakhir

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1824364.jpg
Jakarta – Jaguar secara resmi melepas seri terbaru dari XF 2012, yakni Jaguar XF 3.0L V6. Mobil ini merupakan hasil kerjasama solid para ahli mesin dan perancang handal. Seperti apa?

“Seri Jaguar 2012 menjadi seri paling unggulan saat ini. Di tiap seri yang kami miliki merupakan kombinasi sempurna inovasi, desain tegas, dan performa tinggi," kata Global Brand DirectorJaguar Cars Adrian Hallmark pada INILAH.COM.

http://sidomi.com/wp-content/uploads/2012/01/28-01-Jaguar-XF-2012-copy-01.jpg

"Para perancang dan ahli mesin kami selalu bekerja keras agar Jaguar lebih maju dan menciptakan pasar tersendiri dari lainnyanamun tetap bisa dijangkau konsumen," lanjutnya.

Jaguar XF berhasil memenangkan lebih dari 80 penghargaan di seluruh dunia atas performa dan desain.Tampilan baru yang lebih tegas bisa dilihat di bagian depan dan belakang.

Darwin Maspolim, Chief Operating Officer PT GrandautoDinamika (GD), distributor resmi Jaguar Indonesia, mengaku antusias menyambut Jaguar XF 2012ini.

http://cdn.sportku.com/uploads/article-images/jaguar-xf-2012-201201261550558423.jpg

”Jaguar dikenal atas desainnya yang berkelas serta performanya tangguh. Melalui varian XF 3.0L V6, kami harap bisa mengakomodasi kebutuhan konsumenakan kendaraan elegan, nyaman, dan berteknologi tinggi.”

Varian 3.0L V6 menggunakan mesin bensin kekuatan 238 PS, torsi 293 Nm, dan kecepatan maksimum hingga 250 kph.

Tak hanya itu, ada tiga perangkat sistem audio. Sistem audio berkekuatan 1200W dengan 17 speakersdari Bowers & Wilkinsbisa ditemui dalam mobil ini.

Fungsi keseluruhan mobil juga bisa dikendalikan dari kursi pengemudi dengan menggunakan ‘Jaguar Interactive Voice’sehingga pengemudi bisa mengoperasikan tiap fitur intuitif dengan lebih aman dan terkendali tanpa perlu menggunakan tangan.Mobil ini sendiri dijual seharga Rp1,35 miliar.

Tertarik?

http://cyberman.cbn.net.id/UserFiles/Image/cyberman/Hobbies/Des%2011/0(4).gif
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Artikel Terkait:

Description: Jaguar Rilis Mobil Menawan Berteknologi Mutakhir Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jaguar Rilis Mobil Menawan Berteknologi Mutakhir

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id