Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Pesta Makan Daging Mayat Manusia [Gak Kuat Jangan Liat]

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Zombie emang serem, mayat hidup makan manusia hidup tapi itu di film. Manusia kanibal bin manusia barbar ada tapi gak banyak, lha klo yang ini apa dong menurut kamu..Manusia Menyantap Mayat Rame Rame ..?? Ini ada di filiphina sekelompok orang memotong motong mayat atau bangkai orang yang telah mati..lihat tuh prosesnya di mutilasi trus dikupas kulit kepalanya. Apa yang terjadi selanjutnya mereka menyantap daging mayat ini rame rame..?? Yammi..mual mau muntah rasanya.






























GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.laksanaberita.info/

Artikel Terkait:

Description: Pesta Makan Daging Mayat Manusia [Gak Kuat Jangan Liat] Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pesta Makan Daging Mayat Manusia [Gak Kuat Jangan Liat]

{ 3 komentar... read them below or add one }

Cybermales said...

Wah yang ini 100% asli tulisan tangan saya sob ini
link aslinya :

http://aspal-putih.blogspot.com/2011/11/manusia-memakan-mayat-manusia-rame-rame.htm

Koreksi Deh

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya
BISNIS ONLINE said...

wueksss ngeri banget
beneran ga nih ?

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya
msd4ni said...

week.. edan bener, dunia udah mau kiamat kali ya, masa manusia dimakan rame-rame n terang-terangan lagi, busyeeett.., untuk ane udah makan sewaktu baca artikel ini hehe, btw siip infonya, jadi makin tau yang aneh-aneh di dunia ini.

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id