Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Inilah Bukti Kekuatan dari Cinta

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


ANDERSON COUNTY, Wisbenbae — Seorang pria tua sekarat memperbarui sumpah perkawinan dengan istrinya, yang pernah dinazarkan 72 tahun lalu, dari tempat tidur di rumah sakit.

Dengan harapan hidup hanya beberapa hari lagi, Vernon McAlister membuat permohonan pada masa sekaratnya terkabulkan dengan memperbarui janji pernikahan dengan Sue, istrinya yang telah dinikahi selama 72 tahun. Berdasarkan laporan IndependentMail.com yang dikutip Dailymail.co.uk, Kamis (17/6/2010), pasangan itu melakukan seremoni pembaruan janji nikah di sebuah rumah perawatan di Anderson County, South Carolina, AS.

Menurut laporan tersebut, setelah bermimpi bahwa istrinya ingin menikahi dia lagi, Vernon meminta perawat untuk membantunya bisa bertahan hidup beberapa hari lagi agar mereka bisa merayakan ulang tahun ke-72 perkawinannya bersama-sama. Ia mengalami patah pinggul tiga minggu lalu dan dokter perkirakan, ia hanya bisa bertahan hidup beberapa hari lagi.
Pasangan itu—sang istri 87 tahun dan Vernon hampir 93 tahun—pertama kali bertemu ketika mereka bekerja di pertanian milik ayah Vernon di Central, sebuah kota di South Carolina. Mereka menikah ketika Vernon berusia 20 tahun dan Sue 15 tahun. "Ayah saya bilang, dia akan menjadi istri yang baik," katanya. "Saya tidak dapat membayangkan betapa benarnya dia (sang ayah). Dia tulus mengagumkan. Dia sebuah permata," kata Vernon tentang Sue.

Dua tahun lalu Sue selamat dari kanker perut dan ia mengatakan dukungan suaminya sangat penting dalam proses kesembuhan itu. Sue mengatakan, "Dia telah merawat saya seumur hidup saya. Dia telah mengasihi saya, menghargai saya, dan menyayangi saya dengan cara yang ia janjikan ketika saya masih seorang gadis muda dan dia juga masih seorang pria muda. Tidak akan ada kegugupan ketika Anda berjalan ke arah orang yang Anda cintai dengan sepenuh hati."

Vernon McAlister adalah seorang pensiunan ahli agronomi. Pasangan itu memiliki lima anak. Putra mereka, Tony, Phil, Van, dan Don McAlister, serta putri mereka, Anita Floyd, semua hadir dalam upacara pembaruan tersebut. "Mereka merupakan sebuah bukti cinta," kata Floyd.

Upacara itu diselenggarakan oleh seorang teman keluarga tersebut, Bill French, yang mengatakan pasangan itu adalah contoh bagi dunia. "Ketika Anda mengucapkan bertahun-tahun lalu, tidak ada yang tahu berapa lama kehidupan bersama itu akan bertahan (berjalan)," kata French. "Anda telah memenuhi janji Anda dan Tuhan pasti tersenyum."

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:wisbenbae.blogspot.com/

Artikel Terkait:

Description: Inilah Bukti Kekuatan dari Cinta Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Bukti Kekuatan dari Cinta

{ 1 komentar... read them below or add one }

ANEH92 said...

Itu dulu gan, skrg udh tahun 2012

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id