Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Ngeseks, Robert Pattinson Pakai G-String Kekecilan

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Dalam sekuel Twilight terbaru, Robbert Pattinson dan Kristen Stewart harus manjalani adegan ranjang. Namun pria yang akrab disapa R-Patz itu harus mendapat kejadian memalukan.

Menjalani adegan intim dengan kekasihnya sendiri, Rob mengatakan, "Sebelumnya ini belum pernah terjadi. Namun, ini lebih dari yang Anda bayangkan. Ini seperti adegan seks yang berbeda. Lebih baik Anda hanya membayangkan dalam pikiran."


Senada dengan sang kekasih, Kristen (21), yang memerankan tokoh Bella Swan turut setuju.

"Tidak untuk memberikan apapun. Adegan ini tidak nyata. Ini bukan hanya seks sesama manusia. Ini jelas di luar kebiasaan. Ini merupakan hal yang bikin deg-degan dalam film. Sungguh aneh," kata Kristen yang dinukil dari The Sun, Senin (7/11/2011).

Lucunya, saat akan melakukan adegan intim Rob diberi celana dalam berukuran besar, namun kekecilan untuknya.

"Saya hanya berpikir tentang hal yang sia-sia, Anda duduk di sana hanya menggunakan G-string. Mereka memberi saya G-string berukuran besar, tapi itu terlalu kecil untukku," jelasnya.

Tak hanya bercinta, Rob dan Kristen juga harus menjalani adegan kekerasan. Momen itu terjadi saat Bella melahirkan, kru memutuskan untuk memberikan efek khusus, yakni adegan menyerang lemari dapur untuk membuat kejadian tersebut tampak nyata.

"Itu menakutkan. Ini adalah salah satu adegan paling luar biasa dalam film, karena ada kekerasan di dalamnya," tandasnya.

R-Patz dikabarkan akan menikahi Kristen dalam waktu dekat. Pasangan itu telah terlibat cinta yang bermula dari cerita di layar TV sejak sekuel pertama film Twilight, pada 2008 lalu.

Twilight merupakan film fenomenal, yang menghasilkan lebih dari USD1 miliar penjualan di box office. Semua penggemar menjerit histeris tiap kali melihat Robert Pattinson, Kristen Stewart, dan tokoh Twilight lainnya menjadi model di majalah, Koran, atau situs gosip.

Tapi baru-baru ini, ketika Kristen keceplosan dalam sebuah wawancara mengatakan, "Pacar saya adalah orang Inggris." Dia menolak untuk mengkonfirmasi bahwa dirinya dan R-Patz sepasang kekasih.

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1, akan keluar pada 18 November mendatang.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:bizerz.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: Ngeseks, Robert Pattinson Pakai G-String Kekecilan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ngeseks, Robert Pattinson Pakai G-String Kekecilan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id