Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Kasiat Celana Dalam Wanita Untuk Obat Jerawat (BB++)

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Gini gan ceritanya temen ane tu namanya si roni(nama samran)
roni tu suka gak pede gan gara-gara mukanya banyak jerawatnya
gue sempet kasihan gan...bantuin nyari obat buat si roni g nemu yang cocok...

setelah muter-muter nyari obat jerawat gak nemu
secara iseng-iseng gue ma roni maen kerumah nenek gue...
hehe:
2thumbup
trus nenek ane yang udah berumur 80 tahun nanya habis dari mana?
gue langsung aja bilang kalo nganter temen sebelah ane nyari obat jerawat

eee tiba-tiba nenek ane ketawa..dan bilang obat jerawat kog dicari susah-susah
trus gue nanya emang obatnya apa..
langsung deh nenek ane jawab
tu kamu nyuri ja celana dalam perawan yang dijemur
tapi jangan sampai ketahuan pemiliknya ntar g manjur..
truz habis lo ngambil tu celana dalam yg masih basah...usap-usapin dech ke muka yg banyak jerawatnya...
dan tunggu kasiatnya..

dan keesokan harinya temen ane nyoba gan...
selang beberapa hari jerawatnya ilang bersih
ajaib gan..hihi
banyak tu tmen ane langsung nyoba...


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.mrcoppas.com/2011/11/kasiat-celana-dalam-wanita-untuk-obat.html

Artikel Terkait:

Description: Kasiat Celana Dalam Wanita Untuk Obat Jerawat (BB++) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kasiat Celana Dalam Wanita Untuk Obat Jerawat (BB++)

{ 3 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

hahahahahaha, ada ada aja lo tch

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya
Anonymous said...

wah itu baru casingnya, gimana klo asinya yang langsung di gosok ke muka ya, wkwkwkwkwk seger

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya
Anonymous said...

itu mah mirip cerita d Kambing Jantan'y Raditya Dika.. cuma tu mah pke kolor bokap..

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id