Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Serem: Sisi Gelap Yang Mengerikan dari Boneka Barbie !

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Photographer Mariel Clayton menjelajahi sisi jahat yang tidak diketahui sampai sekarang dari karakter boneka yang terkenal. Ketika ditanya mengapa dia melakukannya, Clayton menjelaskan:
"Karena aku benci Barbie. Aku sangat tidak suka stereotip bahwa perempuan "ideal" tidak cocok dengan bentuk perempuan otentik saat ini. Anda tidak bisa menjadi Barbie tanpa selaut peroksida, 27 operasi plastik dan kecerdasan minim, sehingga sangat mengganggu saya bahwa ini adalah mainan yang dipilih perempuan masa kini untuk diberikan kepada anak perempuan mereka untuk ditiru. Dibalik senyumnya yang garing, ada hati yang hitam sang sosiopath sejati, yang mengintai untuk menusuk mangsanya secara licik, seperti yang ada dalam kehidupan nyata..."
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://danish56.blogspot.com/2011/12/sisi-gelap-yang-mengerikan-dari-boneka.html

Artikel Terkait:

Description: Serem: Sisi Gelap Yang Mengerikan dari Boneka Barbie ! Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Serem: Sisi Gelap Yang Mengerikan dari Boneka Barbie !

{ 2 komentar... read them below or add one }

cara mengecilkan perut said...

Mengerikan :o

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya
fck said...

buset dah mantab -_________________-
trus question 4 the fucking Mariel Clayton.
why u do this ? what wrong they are to you?

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id