Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan



Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI ,Mendengar angan-angan ini mungkin semua orang mau,Tapi butuh beberapa syarat untuk menjadi anggota dpd RI,Tapi paling tidak kita bisa menghayal Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI :

  • Bisa membantu masyarakat tanpa Imbalan,selalu hadir jika ada rapat ,karna itu adalah kewajiban saya sebagai anggota DPD RI, Yang jelas saya tidak mau korupsi, karna saya takut sekali disumpahin sama masyarakat
  • Ditambah lowongan kerja atau usaha kecil biar mengurangi pengangguran,dan sekolah diusahakan GRATIS.
  • Selalu mencari masalah ditengah masyarakat dan keluhan mereka,mana yang layak diberi bantuan dan mana yang tidak.



Artikel Terkait:

Description: Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI

{ 1 komentar... read them below or add one }

Don Komo said...

Selalu mencari masalah ditengah masyarakat dan keluhan mereka,mana yang layak diberi bantuan dan mana yang tidak.<---agak bingung dengan maksud selalu mencari masalah????

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id