Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Tamara Ecclestone Bugil Diatas Uang 1 Juta Poundsterling

Diposkan oleh Admin on

dalam perbaikan

Seorang model cantik yang terkenal sekaligus putri dari Bos F1, Tamara Ecclestone mengejutkan ayahnya yang tersohor, Bernie Ecclestone. Pasalnya Tamara Ecclestone nekad melepas seluruh pakaian yang dikenakannya hingga bugil dan tak ada sehelai benang pun yang membalut tubuh seksi putri Bernie Ecclestone ini.



Dia melakukan ini demi menambah kepopularitasan dan kesuksesan sebuah acara televisi yang dibawakannya. Lalu siapakah orang yang mengambil foto bugil sang putri Bos F1 ini? Tentu saja dia juga bukan orang biasa, namanya Tyler Shields, seorang fotografer terkenal yang biasa berhubungan dengan artis papan atas atau model - model kelas eksklusif.



Dalam foto yang menghebohkan warga Inggris ini, si cantik Tamara Ecclestone berpose sensual diatas ranjang yang bertaburan lembaran - lembaran uang tunai kurang lebih sebesar 1 Juta Poundsterling.

Tamara Ecclestone berkata, "Ini kemauan saya dan saya berjanji tidak akan membuat ayah saya kecewa dengan tidak mengikut sertakan nama ayahnya dalam hal ini". 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35


Artikel Terkait:

Description: Tamara Ecclestone Bugil Diatas Uang 1 Juta Poundsterling Rating: 4.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Tamara Ecclestone Bugil Diatas Uang 1 Juta Poundsterling

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id