Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Fenomena Halo Matahari Di Langit Jakarta 18 November 2011

Diposkan oleh Admin on

dalam perbaikan

sore kemaren (18 nov 2011) sekitar jam 16:45 ane lagi pulang kantor. Pas lewat fly over slipi, ane liat orang-orang pada nengok ke langit dan pada foto tuh langit..
karena ane penasaran, ane ngeliat ada pemandangan keren yang tidak biasa di langit.. Terdapat lingkaran pelangi di langit.. jarang-jarang ane liat langsung yang kayak gini..
Ane pengen banget foto, tapi gak berani berenti di fly over untuk foto fenomena itu.
Akhirnya ane foto di daerah kota bambu, ini fotonya gan



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus.us

Artikel Terkait:

Description: Fenomena Halo Matahari Di Langit Jakarta 18 November 2011 Rating: 4.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Fenomena Halo Matahari Di Langit Jakarta 18 November 2011

{ 2 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

kota bambu mana gan utara?

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya
Tatag winaryo said...

wow.. keren

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id