Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Wow! Sensasi Bermalam di Hotel Bawah Tanah

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Headline

Bagi yang suka mencoba petualangan baru, Anda harus mencoba hal yang jarang dilakukan wisatawan lainnya dengan memilih penginapan yang tak biasa.

Hotel Silvermine Chamber merupakan sebuah hotel berfasilitas layaknya hotel bintang tiga dengan keindahan asli, langka dan alami. Terletak di Swedia, tepatnya di bawah tanah kota Sala, 120km dari Stockholm.

Di hotel ini Anda bisa tidur di kedalaman 155 m di bawah tanah. Meski dingin dan sedikit gelap, namun sensasinya tak bisa disangkal. Menginap di hotel ini merupakan pengalaman unik dan berharga.

Seperti dikutip dari travelerstrails.com, hotel ini berada dalam kawasan pertambangan Silvermine Chamber, salah satu pertambangan terbaik dunia yang dijaga kondisinya.
Hal tersebut menjadi alasan mengapa hotel bertempat di kedalaman pertambangan yang nyaman ini. Di antara tata letaknya yang menyerupai labirin terdapat kamar-kamar yang bisa di tempati untuk dua orang.

Hotel Silvermine Chamber juga dilengkapi fasilitas bar dan restoran, ruangan konferensi, parkir gratis (di atas permukaan tanah), akses internet dan penitipan binatang peliharaan.

Yang paling menarik dari hotel adalah pengalaman menghabiskan malam di kedalaman bawah tanah. Lantara jaringan telepon genggam tidak mendapatkan sinyal, hotel menyediakan sebuah sistem komunikasi menggunakan radio yang akan menghubungkan anda dengan staf hotel.

Berada dalam hotel mungkin membuat Anda terputus dengan dunia di atas. Namun justru inilah pengalaman menariknya karena adrenalin Anda akan terpacu. Untuk biaya kamar berkisar antara Rp1.230.000 hingga Rp3.075.000.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://melorot.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: Wow! Sensasi Bermalam di Hotel Bawah Tanah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Wow! Sensasi Bermalam di Hotel Bawah Tanah

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id