Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Pippa Middleton, Jadi Nama Bayi Paling Populer

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Pernikahan Kate Middleton benar-benar melambungkan nama Pippa Middleton. Begitu terkenalnya Pippa, namanya pun kini jadi nama bayi paling populer.

Hal itu terbukti dari 23 juta halaman nama-nama bayi situs Nameberry. Dari perhitungan situs tersebut, nama Pippa yang paling banyak dipilih orangtua sebagai nama bayi perempuan mereka.

Kepopuleran nama Pippa ini sungguh di luar dugaan. Tahun lalu, nama Pippa sama sekali tidak difavoritkan. Nama tersebut tidak masuk 400 daftar nama bayi paling populer di situs Nameberry.

Dikutip dari Daily Mail, selain Pippa, tentu saja nama Kate juga cukup populer dijadikan nama bayi. Nama bintang 'Black Swan' Mila Kunis juga jadi inspirasi banyak orangtua untuk menamani bayi mereka. Di daftar nama bayi paling populer, nama Mila ada di urutan kelima.

Nama-nama bayi para selebriti juga masuk dalam daftar nama bayi paling populer. Misalnya saja nama bayi bintang 'Confession of Shopaholic' Isla Fisher dan Sacha Baron Cohen, Elula dan nama putra Miranda Kerr-Orlando Bloom, Flynn.



sumber

Admin 29 Jul, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/pippa-middleton-jadi-nama-bayi-paling.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

Description: Pippa Middleton, Jadi Nama Bayi Paling Populer Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pippa Middleton, Jadi Nama Bayi Paling Populer

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id