Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Pohon Kelapa Berusia Tiga Bulan Telah Berbuah

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Aneh tapi nyata. Begitulah ungkapan yang tepat bagi pohon kelapa di Kelurahan Penarukan, Buleleng, Bali. Meski baru berumur tiga bulan dan memiliki ketinggian 50 sentimeter, tapi sudah berbuah.

Ilustrasi (Foto: ceploq.com)

Buahnya pun tidak satu atau dua, melainkan 19 biji. Sontak peristiwa ini membuat heboh. Ratusan orang pun berdatangan ingin melihat pohon kelapa mini ini. "Umumnya pohon kelapa baru bisa berbuah jika sudah mencapai usia lebih dari lima tahun dengan ketinggian puluhan meter," ujar Made Sukarda, pemilik kelapa unik di Buleleng, Jumat (6/5/2011).

Pohon kelapa mini milik Sukarda berbuah pada beberapa bagian tangkainya. Karena dianggap langka banyak orang penasaran dan heran dengan keunikan dari pohon kelapa ini. Agar tidak rusak karena banyaknya pengunjung, sang pemilik memagari pohon kelapa ini dan dibawahnya diletakkan sesajen.

Sukarda mengaku menanam pohon ini tiga bulan lalu dilahan pembuatan batu bata. Dia menanam dua buah pohon kelapa, namun satu kelapa lainnya belum berbuah.

Kampung Perawan 07 May, 2011


--
Source: http://kampungperawan.blogspot.com/2011/05/pohon-kelapa-berusia-tiga-bulan-telah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

Description: Pohon Kelapa Berusia Tiga Bulan Telah Berbuah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pohon Kelapa Berusia Tiga Bulan Telah Berbuah

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id