Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Ayah Perkosa Anak Kandungya

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Seorang pria berusia 42 tahun mengaku memperkosa anak kandungnya sejak usia tujuh tahun. Atas tindakan tak berprikemanusiaan itu, sang bapak dijatuhi hukuman 11 tahun penjara dan hukuman cambuk sebanyak 16 kali.

Anak kandung perempuan yang kini berusia 12 tahun menyembunyikan kejahatan sang bapak sampai ia menerima pelajaran di sekolah bercerita tentang kisah fantasi Little Red Riding Hood untuk memberikan ilustrasi betapa berbahayanya berbicara dengan orang asing.

Ayah Cabuli dan Perkosa Putri Kandung Selama Lima Tahun

Saat sang guru bahasa Inggris menanyakan jika siswa-siswinya pernah melakukan aktivitas dengan orang asing, si gadis yang namanya dirahasiakan ini terlihat sangat kecewa. Tak berapa lama kemudian ia mengaku jika ayah kandungnya melakukan sesuatu berbau seksual sejak ia masih di kelas satu SD. Ditekan, sang anak kemudian mengaku sang ayah memperkosanya.

Senin, pekan ini, si pria dinyatakan bersalah di pengadilan tinggi karena memperkosa anak kandungnya di rumah mereka pada tahun 2005. Tuduhan kedua adalah menyentuh payudaranya Januari tahun lalu. Dalam sidang itu terungkap jika sang ayah masuk ke kamar anaknya ketika ia sedang tidur dan kemudian memperkosanya.

Kampung Perawan 07 May, 2011


--
Source: http://kampungperawan.blogspot.com/2011/05/ayah-perkosa-anak-kandungya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

Description: Ayah Perkosa Anak Kandungya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ayah Perkosa Anak Kandungya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id