Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

beginilah proses pemilu di malaysia

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


http://wscdn.bbc.co.uk/worldservice/assets/images/2011/04/16/110416042421_petronas_tower_304x171_bbc_nocredit.jpgMalaysia hari Sabtu (16/04) ini menggelar pemilihan umum di negara bagian Sarawak yang hasilnya akan menentukan arah politik negara itu.

Bila koalisi penguasa Barisan Nasional yang dipimpin Perdana Menteri Najib Razak memenangkan pemilihan ini maka, Najib diperkirakan akan menggelar pemilu nasional tahun ini.

Menurut jadwal pemilu nasional dilaksanakan tahun 2013 namun sistem politik Malaysia membolehkan penguasa untuk menggelar lebih awal bila diperlukan.

"Pemilu ini sangat berbeda dan ini merupakan tantangan yang besar untuk Barisan Nasional. Ini merupakan pemilu yang paling meriah dan menurut beberapa pihak ini juga merupakan pemilu yang paling sulit diterka hasilnya," koran pemerintah New Straits Times menulis.

Pemilu akan ditutup pada pukul 1700 waktu setempat (0900 GMT), menurut kantor berita Reuters.

Sekitar satu juta pemilih akan menggunakan hak pilh mereka dan pejabat pemilu telah mengerahkan lebih dari 853 perahu dan 27 helikopter untuk mensukseskan jalanya pemilu.


http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2011/04/110407_pemilusarawak.shtml

Artikel Terkait:

Description: beginilah proses pemilu di malaysia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: beginilah proses pemilu di malaysia

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id