Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Wanita Terseksi 2011 Versi Playboy,,bener sexy gan,,

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Setelah melalui seleksi dari hasil survey yang diselenggarakan oleh Majalah Playboy dengan tema ‘wanita terseksi 2011′, maka menghasilkan daftar nama-nama artis wanita yang masuk dalam deretan artis terseksi tahun ini. Terdapat 27 selebriti wanita ternama masuk dalam daftar tersebut.



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgErZ0AbwNXp9PaxU4qErLKcm0vOz7-Gw8-g2-QG2hyphenhyphen68WIdsy2ShiRVj6dQsIZsbgkvTXbUE2OFQLB9nBu6tlcihLpUtVUphnM4HH9wtC_Mr3V46IBgLH7Q7k9g_BLqvGZg7SieMYTPTI/s1600/scuba-diving-blog-natalie-portman.jpg


Menurut majalah Playboy, para wanita yang namanya masuk dalam daftar tersebut dinilai memancarkan cahaya yang alami.

Dan yang mengejutkan adalah para selebriti yang terpilih sebagai wanita terseksi versi majalah khusus pria dewasa tidak semuanya berdada besar dan berambut pirang yang selama ini identik dengan majalah berlambang kelinci tersebut.


http://funzyou.com/wp-content/gallery/natalie-portman/natalie%20portman-10.jpg

Itu dibuktikan dengan munculnya nama Natalie Portman yang berada di posisi pertama. Aktris yang baru saja meraih Piala Oscar sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik ini berhasil berada di posisi teratas mengalahkan Megan Fox dan Beyonce.

Tempat kedua diduduki Hope Dworacyzk dan disusul oleh Sophie Monk dan Tara Reid. Posisi kelima berhasil diraih Brooke Burke. Halle Berry menempati urutan ke 8. Sementara itu Beyonce menempati posisi ke 16.

Juri American Idol, Jennifer Lopez, yang terkenal sebagai artis yang memiliki bokong terindah, berada di posisi ke 12. Kim Kardashian berada di posisi 18 dan Pamela Anderson diurutan 19. Disusul oleh Angelina Jolie yang menempati urutan ke 21.

Sedangkan Megan Fox yang selama ini selalu mendapatkan tempat teratas sebagai wanita terseksi, kini harus puas hanya berada di posisi 25.


http://ayobicara.com/wanita-terseksi-2011-versi-playboy.html



Artikel Terkait:

Description: Wanita Terseksi 2011 Versi Playboy,,bener sexy gan,, Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Wanita Terseksi 2011 Versi Playboy,,bener sexy gan,,

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id