Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Agnes Bersaing dengan Aaron Kwok

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Agnes Monika. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
NAMA Agnes Monica semakin diperhitungkan di mata internasional. Penyanyi yang berhasrat menembus pasar Amerika Serikat (AS) itu menjadi satu-satunya artis Indonesia yang menjadi nomine dalam JPopAsia International Music Awards, ajang penghargaan bagi para artis di Asia.

Tak tanggung-tanggung, penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juli 1986, tersebut masuk lima nominasi sekaligus. Yakni, kategori favorite artist, best female solo, best musical ability, sexiest female singer, dan most want to be girlfriend. Dalam lima kategori tersebut, dia bersaing dengan nama-nama top Asia yang salah satunya Aaron Kwok.

Pemenang dalam ajang penghargaan tahunan tersebut ditentukan berdasar hasil polling terbanyak yang dikumpulkan di situs www.jpop.com. Pemungutan suara berlangsung hingga 27 Maret ini. Berharap membawa pulang penghargaan, setidaknya untuk satu kategori, pelantun lagu Karena Ku Sanggup itu mempromosikan dirinya lewat situs microblogging Twitter. "Vote, vote, vote," katanya.

Meski berharap menang, toh kalau gagal, dia mengaku tidak akan kecewa. Bagi pemain sinetron Pejantan Cantik itu, menang dan kalah sudah biasa. "Sudah masuk nominasi saja saya sudah bersyukur. Thanks for the support," imbuhnya yang sejak akhir Februari lalu berada di Los Angeles. Di sana dia mengadakan pertemuan dengan pihak label musik yang akan membantunya menembus pasar AS.

Belakangan hasratnya berkarir di Negeri Paman Sam memang semakin besar. Dia memulainya dengan tampil sebagai salah satu co-host di ajang American Music Awards 2010. Dia juga sempat nyanyi bareng penyanyi asal Meksiko Chistian Chaves dalam ajang tahunan tersebut.

http://www.jpnn.com/index.php?mib=berita.detail&id=86740

Artikel Terkait:

Description: Agnes Bersaing dengan Aaron Kwok Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Agnes Bersaing dengan Aaron Kwok

{ 1 komentar... read them below or add one }

inf said...

agnes keren bgt

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id