Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

istri - istri clubbing [ngakak rada BB dikit]

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

http://cache.virtualtourist.com/2121945-Travel_Picture-Clubbing_in_Ayia_Napa_Cyprus.jpg

Cekibrot.............................
2org wanita tinggal bertetangga, janjian utk clubbing bareng...

Ditmp dugem, mrk berdua minum minuman keras sampe mabok berat..

Plg dr clubbing, mrk pun jln kaki.. Tiba2 mrk mau kencing..
Jln plgnya mlewati kuburan, akhirnya mrk berdua memutuskan utk kencing di kuburan saja..

Sesaat setelah kencing...;

Istri 1: Eh, lo nge-lapnya pake apa.??

Istri 2: Pake CD gw aja, ntar langsung gw buang.. kalo Loe?

Istri 1: Waahhh.. CD gw mahal, mana baru beli lg... sayang ahh..!!
Tp pake apaan ya..???

Istri 2: Pake itu aja tuh..! (sambil nunjuk kertas karangan bunga di atas batu nisan)

Dengan cuek, Istri 1 ngambil kertas karangan bunga itu buat nge-lap. Dan mereka pun pulang...

Besok paginya para suami yg kesel nge-liat kelakuan istri2 mrk, ngobrol lewat pagar rumah....;

Suami 1: Kayaknya istri-istri kita harus dilarang dugem deh...!!

Suami 2: Iya pak, masa tadi malam aja, istri saya pulang ngga pake CD..!!! Dikemanain tuh CD..!!

Suami 1: Masih mending pak... waktu istri saya tidur, di selangkangan istri saya malah ada kartu ucapannya yg isinya ... :

"DARI KAMI SEMUA ANGGOTA KOREM TNI - AD... KAMI TAKKAN PERNAH MELUPAKANMU....!!!!". X_X

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7263170

Artikel Terkait:

Description: istri - istri clubbing [ngakak rada BB dikit] Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: istri - istri clubbing [ngakak rada BB dikit]

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id