Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Antara Jin dan 3 Manusia (LUCU)

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

http://tarekatqodiriyah.files.wordpress.com/2009/12/jin.jpg
Pada suatu ketika, ada 3 sahabat yang udah kaya Kepompong gan (pinjam kata Sule sama Makmur)

3 sekawan itu masing2 punya hobi aneh gan,
yg pertama doyan bgt sama cewe gan, kerjaan ny maen mulu sama PSK (edited),
yg kedua doyan bgt minum khamar aka arak aka Miras,
yg terakhir doyan bgt sama Rokok gan..
mereka pergi ke suatu Hutan bermaksud mencari Jin kaya si aladin,
dan alhamdulilah salah satu dari mereka menemukan Lampu yg dimaksud..

Si Penjahat Wanita disingkat SW
Si Pemabuk Arak Disingkat PA
Si Perokok Gila Disingkat PG

keluarlah Jin dari lampu ajaib itu karena sudah digosok2

JIN : Kukabulkan 3 Permintaan

SW : Om Jin, ane pengen Dikurung sama semua cewe paling cantik Di Dunia selama 10 tahun,
dan selama itu jgn pernah ada yang ganggu ane.
kecuali tiba saat ny Om Jin bukain pintu ane..

PA : Om Jin, ane juga sama, pengen dikurung sama semua minuman beralkohol yg paling enak di dunia selama 10 tahun,
dan selama itu jgn pernah ada yang ganggu ane kecuali tiba saat ny Om Jin bkain pintu ane...

PG : Om Jin, ini kan permintaan terakhir ni, biar bareng2 sama sahabat ane,
ane pengen juga dikurung di suatu ruangan selama 10 tahun ama rokok yang palin enak di dunia,
dan selama itu jgn pernah ada yang ganggu ane kecuali tiba saat ny Om Jin bkain pintu ane...

Jin : SIAP JURAGAN !!!

10 tahun pun terlewat lalu Om Jin mendatangi 3 sahabat itu..

update :

SW meninggal karena terlalu aktif menjamahi cewe tersebut hingga akhir ny di SW berakhir di RIP..

PA pun meninggal karena kebanyakan minum alkohol hingga bernasib sama dengan si SW, berakhir di RIP..

Sementara apa yang terjadi dengan PG??

PG masih sehat2 aja gan, dan si
PG malah marah2 gan sama si Om Jin
gini kata ny

"Om Jin goblok ya, dikurung si iya, rokok si bagus.."

Om Jin : lhaaa....terus masalah ny dimanaaaaa???

" MANA KOREKKKK NYYYYY..."
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7242075

Artikel Terkait:

Description: Antara Jin dan 3 Manusia (LUCU) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Antara Jin dan 3 Manusia (LUCU)

{ 1 komentar... read them below or add one }

Klopototolia-TJ said...

hahahahahahahhaha,....

thanks, mas udah mampir?...

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id