Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Ibunda Justin Bieber Korban Pelecehan Seksual

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Pattie Mallette & Justin Bieber (Foto:Flickr.com)
Pattie Mallette & Justin Bieber (Foto:Flickr.com)



LOS ANGELES - Orang di balik kesuksesan Justin Bieber adalah ibundanya, Pattie Mallette. Namun siapa kira, masa lalu Pattie kelam. Dia pernah mencoba bunuh diri setelah bertahun-tahun menjadi korban pelecehan seksual.

"Pelecehan seksual dalam hidupku dimulai ketika aku berusia sekira lima tahun hingga 10 tahun," ungkap Pattie dalam sebuah wawancara televisi Kanada yang dilansir National Enquirer, Selasa (22/3/2011).

Di usia muda belia itu, Pattie tak punya tempat berbagi kesedihan. Dia juga tak punya cukup keberanian mengadukan kasusnya kepada pihak berwajib. Pattie justru melarikan diri ke dalam dekapan narkoba dan minuman keras.

"Aku cukup sering mabuk dari bangun sampai pergi tidur lagi. Aku mulai minum-minum ketika aku berusia sekira 14 atau 15," tambahnya.

Pada umur 15, Pattie lari dari rumahnya di London, Ontario, dan pindah dengan sekelompok orang. "Aku hidup dalam gelimang dosa, obat-obatan dan alkohol terus-menerus kala itu. Aku tidak pergi ke sekolah dan selalu mencuri," akunya.

Pelarian negatif itu akhirnya bermuara pada rasa muak dan jenuh dalam diri Pattie yang mulai beranjak dewasa. Dia berusaha bunuh diri.

"Suatu hari, saya merasa tertekan dan marah pada diri saya sendiri. Aku ingin mati dan ingin menemukan cara secepat mungkin untuk mati," ujarnya.

Dalam upaya bunuh diri, Pattie pernah mencoba menabrakkan diri ke mobil yang tengah melaju. Beruntung nyawanya bisa diselamatkan. Sayang, tak dijelaskan bagaimana akhirnya perempuan yang pernah ditawari bugil di majalah Playboy itu bisa bangkit dari keterpurukan.

Yang pasti, berkat Pattie-lah Justin bisa dikenal dunia dan membius jutaan fans dengan suaranya. Pattie memposting video Justin sedang menyanyi ke Youtube.(ang)


http://celebrity.okezone.com/read/2011/03/22/33/437647/ibunda-justin-bieber-korban-pelecehan-seksual

Artikel Terkait:

Description: Ibunda Justin Bieber Korban Pelecehan Seksual Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ibunda Justin Bieber Korban Pelecehan Seksual

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id