Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Karen Sigler Terkejut Melihat Penampakan Yesus Kristus di Foto X-Ray [FULL FOTO]

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Seorang perempuan mengaku terkejut saat melihat foto x-ray yang memperlihatkan penampakan Yesus Kristus. Demikian dilansir Daily Mail, Kamis (30/12/2010). Perempuan bernama Karen Sigler ini berada di rumah sakit pada 12 Desember lalu saat ia mengidap pneumonia dan terkejut ketika melihat penampakan Yesus di atas hatinya.

FOTO Penampakan Yesus Kristus di Foto X-ray

Karen Sigler yang juga menjalani operasi karena kanker payudara mengatakan penampakan Yesus itu bukan hanya sebuah simbol dari Tuhan untuk kesembuhannya. Beberapa saat sebelum dioperasi, perempuan asal Elwood, Indiana, Amerika Serikat (AS) mengaku ia didekati oleh seseorang ketika ia berbisik ke dirinya sendiri jika ia akan segera meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

“Orang tersebut bilang Yesus mengatakan kamu akan sembuh,” jelasnya. Karena itu, ia pun merasa percaya diri dengan upaya yang akan dilakukannya dan kemoterapi yang dimulai pada Januari mendatang.

Karen Sigler Terkejut Melihat Penampakan Yesus Kristus di Foto X-Ray [FULL FOTO]


sumber: klikunik.com




Artikel Terkait:

Description: Karen Sigler Terkejut Melihat Penampakan Yesus Kristus di Foto X-Ray [FULL FOTO] Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Karen Sigler Terkejut Melihat Penampakan Yesus Kristus di Foto X-Ray [FULL FOTO]

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id