Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Jurus Ampuh Goda Pria

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

http://media.vivanews.com/thumbs2/2009/01/30/64322_pasangan_remote_teve_300_225.jpg

Ingin menggoda pria incaran? Coba miringkan sedikit wajah dengan dagu sedikit ke atas saat berbicara dengannya. Cara tersebut bisa membuat Anda terlihat lebih menarik di matanya.

Penelitian menunjukkan bahwa wanita jauh lebih menarik jika dilihat dari sudut bagian depan kepala mereka, dengan tatapan sedikit ke atas. Sementara, laki-laki terkesan lebih maskulin jika menundukkan sedikit kepala dengan lirikan ke arah hidung saat berbicara.

Pasangan suami istri Dr Darren Burke dan Dr Danielle Sulikowski, yang melakukan penelitian ini mengatakan, itu terkait postur tubuh pria yang cenderung lebih tinggi dari wanita. Mereka melakukan analisa daya tarik wajah manusia berdasar perspektif evolusi yang telah dipelajari sebelumnya.

Mereka menemukan bahwa rahasia menarik perhatian lawan jenis terletak pada pergerakan kepala. Penelitian menunjukan pria dan wanita bisa membuat dirinya lebih menarik dengan menyesuaikan sudut wajah dan menampilkan bagian yang paling menarik.

Penelitian dilakukan dengan meminta relawan menilai wajah foto tiga dimensi dalam berbagai posisi yang dihasilkan komputer. "Temuan ini berkontribusi besar terhadap pemahaman kita tentang peran dari evolusi daya tarik wajah," kata Dr Danielle Sulikowski, psikologi senior dari University of Newcastle, Australia, seperti dikutip dari Daily Mail.

Dalam jurnal ilmiah Evolusi Psikologi, Dr Sulikowski mengatakan, penelitian ini memberi beberapa petunjuk untuk mengungkap misteri 'ritual mencari pasangan'. Penelitian lebih lanjut akan melihat apakah seseorang secara sadar memiringkan wajah mereka ketika menggoda lawan jenisnya. (pet)



Sumber
VIVAnews

http://imisup.blogspot.com/2010/11/jurus-ampuh-goda-pria.html

Artikel Terkait:

Description: Jurus Ampuh Goda Pria Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jurus Ampuh Goda Pria

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id